Jadwal Pertandingan Uji Coba Indonesia U-19 VS Arab Saudi U-19

Timnas U-19 Indonesia akan menjalai laga terakhir pada turnamen persahabatan internasional melawan arab saudi U-19 di Stadion Sveti Martin Na Muri pada Jumat (10/9). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan tersebut.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Arab Saudi ini akan disiarkan langsung oleh NET mulai pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Arab Saudi setelah kalah 7-1 dari Kroasia di laga terakhirnya. Dalam laga tersebut, Pasukan Garuda Muda tak berdaya menghadapi serangan tuan rumah. Setelah 3-0 di babak pertama, tim asuhan Shin Tae Yong itu dihajar dengan empat gol di babak kedua dan hanya bisa membalas dengan satu gol.

Pada pertandingan pertama turnamen mini ini, timnas U-19 kalah 3-0 dari Bulgaria. Timnas U-19 Indonesia melawan Bulgaria 0-0 di babak pertama dan kebobolan tiga gol di babak kedua.
Arab Saudi yang tak jauh berbeda dengan timnas U-19 mengalami dua kekalahan di turnamen ini. Kalah 3-4 melawan Kroasia dan 2-3 melawan Bulgaria.

Timnas Indonesia U-19 sendiri tidak dibebani gol kemenangan dalam sejumlah uji coba di Kroasia.
Fokus utama skuad Shin Tae Yong adalah pada peningkatan fisik agar pemain bisa bertanding dengan daya tahan yang baik selama 90 menit.

Jadwal live streaming Timnas U-19 Indonesia melawan Arab Saudi
Timnas Indonesia U-19 melawan Arab Saudi / Turnamen Persahabatan Internasional U-19 / NET / 21.30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *