Anne Hathaway Akan Membintangi Film Baru Tentang Pandemi Corona

Aktris Anne Hathaway dikabarkan sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk membintangi film tentang pandemi virus corona. Film yang disutradarai oleh Doug Liman ini berjudul Lockdown.
Jika Anda setuju untuk berkolaborasi, belum pasti karakter mana yang akan dimainkan Hathaway. Sejauh ini belum ada informasi yang jelas dari pihak studio maupun Hathaway.

Seperti dilansir Variety, film tersebut sedang ditulis oleh Steven Knight. Dia sebelumnya menulis naskah untuk film Allied (2016), November Criminals (2017) dan The Girl in the Spider’s Web (2018).

BACA JUGA  Ashanty Lanjutkan Isolasi Mandiri di Rumah Setelah Lewati Masa Kritis

Kemudian posisi produser akan diisi oleh P. J. van Sandwijk dan Alison Winter. Mereka berharap produksi Lockdown bisa dimulai pada akhir September.
Lockdown bukanlah film pertama dan satu-satunya yang menceritakan kisah pandemi virus corona. Sebelumnya ada film berjudul Songbird yang disutradarai dan ditulis oleh Adam Mason.

Berdasarkan laporan Hollywood Reporter, Songbird digambarkan sebagai film yang menggambarkan malapetaka akibat virus corona. Film ini juga menunjukkan ketimpangan sosial antara si kaya dan si miskin.

BACA JUGA  Film Sobat Ambyar Tayang 14 Januari 2021, Dibintangi Didi Kempot

Selain itu, sutradara Argentina Eric Spade Rivas sedang mengembangkan produksi film tentang pandemi global virus corona. Berita ini dibagikan di page six oleh sutradara seri Vamp Biker sendiri.

Film ini berjudul Duke of York dan mengikuti seorang produser film yang mencoba menipu sutradara untuk membunuh seorang aktor Asia. Hal itu dilakukan produsen untuk membalas dendam atas fenomena wabah Covid-19.

Kemudian sutradara Kanada Mostafa Keshvari mengadaptasi peristiwa selama pandemi virus Corona menjadi film berjudul Corona. Dia mengatakan Corona adalah film thriller yang berlatar lift.

BACA JUGA  Debut Album Solo Kai EXO Berhasil Puncaki Chart iTunes 50 Negara

Film tersebut bercerita tentang enam orang yang terjebak dalam lift di awal krisis Covid-19. Mereka langsung curiga salah satu tetangga baru asal China yang diperankan oleh Traei Tsai sedang menyebarkan virus corona.

Leave a Comment