Gelar Youtuber Nomor 1 Asia Atta Halilintar Bakal Tergeser

Selama ini Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia. Jumlah subscriber di channelnya bahkan mencapai lebih dari 25 juta.
Namun, gelar tersebut terancam digeser. Ada YouTuber asal India, CarryMinati, yang juga punya subscriber sama, cuma beda ratusan ribu.

Inilah yang membuat Atta Halilintar Ketar-Ketir. Kekasih Aurel Hermansyah itu tak akan tinggal diam saat melihat dirinya dilewati begitus aja.
“Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia,” tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget di Instagram Stories.

Atta Halilintar menyadari bahwa masyarakat India jauh lebih besar daripada jumlah penduduk di Indonesia. Namun dia berharap masyarakat Indonesia bisa mendukungnya.
“Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke gas! tulis Atta Halilintar dengan menambahkan bendera merah putih serta kobaran api.

Saat tulisan ini dibuat, subscriber Atta Halilintar berjumlah 25,5 juta orang. Di saat yang sama, CarryMinati memiliki subscriber 25,4 juta orang.
Saat Atta Halilintar meraih 10 juta subscriber pada tahun lalu, pencapaian ini bahkan diperhatikan beberapa media asing.

Media South China Morning Post melaporkan Atta Halilintar di saluran YouTube-nya, yang mencapai lebih dari 10 juta pelanggan. Atta langsung membaca beritanya.
Selain South China Morning Post, The Star Online juga memberitakan tentang Atta yang mendominasi YouTube di Asia Tenggara.

Media Malaysia memberi judul, ‘Indonesian YouTube star is first South-East Asian to rack up 10 million subscribers’..
Atta Halilintar bersyukur bisa meraih banyak subscriber dengan sukses. Ia merasa tidak ada yang bisa lepas dari kerja kerasnya.

“Alhamdulillah. Alhamdulillah. Ya buat youtuber, content creator itu bukan perusahaan. Tapi buat youtuber asal Indonesia alhamdulillah saya nomor satu,” ujar Atta Halilintar.
“Tapi saya mengupload untuk membuat video hampir setiap hari. Saya kemana-mana untuk membuat video,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *