Film Park Shin Hye ‘#Alive’ Peringkat 1 Netflix Dunia

“#Alive” mendadak mendapatkan penampilan yang menarik. Film zombie yang dibintangi oleh Park Shin Hye cs itu menempati urutan pertama film top Netflix, menurut daftar yang diterbitkan kemarin pada 10 September.

Kerennya lagi, #Alive adalah satu-satunya film Korea yang masuk dalam daftar Film Top Dunia Netflix. Film terkenal dunia lainnya dalam daftar termasuk “Fifty Shades Freed”, “Annabelle: Creation”, “A Million Ways to Die in the West” dan banyak lagi.

Prestasi “#Alive” langsung menjadi topik perbincangan di kalangan pengguna internet Korea Selatan. Ada sebagian yang bangga, namun tak sedikit pengguna internet yang menyebut film dengan Yoo Ah In itu sinis.

“Tapi filmnya sangat membosankan. Sepertinya mereka hanya menontonnya karena ini adalah K-movie, tapi #Alive memiliki terlalu banyak adegan serius yang tidak perlu.”
“Hanya akting Yoo Ah In yang pantas dilihat, aku tidak yakin tentang hal lain.”

“#ALIVE” sendiri merupakan sebuah survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan orang yang terinfeksi menyerang orang lain (juga dikenal sebagai zombie).
Dengan penyakit yang menyebar dengan cepat dan tidak terkendali di Seoul, para penyintas terjebak sendirian di rumah mereka tanpa akses ke data seluler, WiFi, SMS, atau panggilan telepon. “#ALIVE” telah dirilis sejak 24 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *