Kembali Ditutup, Tiket Taman Impian Jaya Ancol Berlaku Hingga 2021

Bersamaan dengan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberlakukan kembali semua Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Manajer Taman Impian Jaya Ancol juga akan menutup tempat wisata itu lagi.

Penutupan akan dilakukan mulai 14 September 2020 sesuai dengan pelaksanaan kembali seluruh PSBB.

Selama masa PSBB, akan ada Penutupan kembali tempat-tempat hiburan, antara lain Taman Impian Jaya Ancol, antara lain Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, kata Rika Lestari, Head of Corporate Communications, Kamis 10 September 2020. .

BACA JUGA  Objek Wisata Horror Di Kota Bhangarh Rajasthan India.

Rika mengatakan manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghormati keputusan tersebut dan mendukung penuh langkah yang diambil Pemprov DKI Jakarta.
Taman Impian Jaya Ancol akan melaksanakan pedoman tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang penyebarannya belakangan ini semakin meningkat.

Nanti akan dikomunikasikan kepada seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket secara online dan masih bisa menggunakannya hingga Minggu, 13 September 2020, kata Rika.
Pelanggan yang membeli tiket kunjungan saat Ancol ditutup karena pemberlakuan PSBB akan dapat menggunakan tiket tersebut pada saat lokasi wisata dibuka kembali. Karena tiket berlaku hingga 2021.

BACA JUGA  Himbauan Serta Saran Bagi Wisatawan Saat Kunjungi Objek Wisata

Bagi pengunjung yang belum bisa menggunakan tiket hingga tanggal tersebut, masa berlaku tiket hingga 30 Juni 2021 sudah bisa digunakan dengan sistem reservasi sebelumnya, kata Rika.
Pelanggan yang sudah memiliki Annual Pass atau Annual Pass akan mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu. Perpanjangan disesuaikan dengan jumlah hari PSBB.

Bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass (Ancol, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra), masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan waktu sesuai jumlah hari dengan pembatasan wilayah. Ancol akan Ditutup mulai 14 September 2020, ujarnya.

BACA JUGA  Belum Tau Perbedaan Paspor Dan Visa? Simak Penjelasan Berikut

Leave a Comment