Baru Saja Rilis, Toyota Yaris Beri Diskon Hingga 15 Juta

Toyota Yaris yang baru saja diluncurkan ini langsung dijual dengan harga diskon oleh dealernya. Diskon yang ditawarkan Rp 15 juta atau bahkan lebih tergantung kesepakatan.
“Diskonnya Rp 15 juta,” kata seorang salesman di dealer Toyota yang enggan disebutkan namanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (9/9).

Tapi nanti kita juga bisa bantu maksimalkan [diskon], ujarnya kemudian.
Tawaran dealer untuk new Yaris cukup menarik untuk disimak, karena kenaikan harga model baru dibandingkan model lama kurang lebih sama dengan diskon yang ditawarkan, yaitu diatas Rp. 10 juta.

Harga model Yaris baru Rp 263,4 juta – Rp 301,4 juta, sedangkan model sebelumnya Rp 250,95 juta hingga Rp 291,45 juta.
Yaris baru hanya mendapat sedikit ubahan atau facelift. Bagian depan diubah dengan gril dan bumper baru. Sedangkan varian TRD Sportivo dibekali desain baru pada body kit, lampu depan, dan lampu kabut.

Menurut Toyota, radius putar Yaris terbaru lebih kecil 5,1 m, sebelumnya 5,7 m. Tidak ada kontak baru pada mesinnya, namun tetap berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 105,5 HP dan torsi 140 Nm.

Sejumlah fungsi juga tersedia, seperti: sakelar hidup dan mati mesin, paddle shift, sistem pengereman anti-lock (ABS) + asisten rem (BA) + distribusi rem elektronik (EBD), asisten start bukit (HSA) dan kontrol stabilitas kendaraan.

Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi mengatakan model Yaris terbaru buatan Indonesia sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam negeri.

Prinsipnya kami menyesuaikan dengan kebutuhan Yaris saat ini. Di Jepang data teknis, ukuran fungsi dan mesin berbeda dengan yang ada di Indonesia. Saat ini model Yaris yang saat ini memenuhi syarat berasal dari Indonesia, Thailand. dan lainnya dibandingkan dengan Jepang, kata Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *