Target Podium Valentino Rossi Pada Seri MotoGP San Marino

Valentino Rossi menginginkan hasil yang memuaskan saat tampil di Sirkuit Misano pada balapan MotoGP 2020 di San Marino, Minggu (13 September).
Lintasan Misano adalah sirkuit di dekat rumah Rossi, namun The Doctor bukanlah master lintasan, yang rutin menyelenggarakan balapan MotoGP sejak 2007.

“Dua balapan berikutnya akan berlangsung di Misano. Balapan di trek ini selalu spesial bagi saya. Lintasan ini sangat dekat dengan rumah saya, hanya 10 kilometer jauhnya. Saya sangat mudah masuk ke lintasan dan sangat nyaman karena begitu. ” berada di dekat rumah. Tahun lalu kami [Yamaha] sangat kuat di sini, “kata Rossi.

“Kami berharap bisa terus meraih hasil positif pada dua balapan berikutnya. Tahun lalu saya berakhir di luar podium. Kali ini kami ingin memperebutkan posisi teratas,” lanjutnya, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Rossi hanya sekali finis di tiga besar musim ini ketika dia finis ketiga di balapan MotoGP Andalusia.

Yamaha kesulitan dalam dua balapan terakhir di Austria. Rossi adalah pembalap Yamaha dengan penampilan terbaik di MotoGP Austria dan MotoGP Styrian serta berada di urutan kelima dan kesembilan.

Di klasemen pembalap, Rossi berada di urutan ketujuh dengan raihan45 poin dari lima balapan. Kendati demikian, Rossi tetap berpeluang menjadi juara karena Fabio Quartararo yang memimpin klasemen baru sudah mengoleksi 70 poin.

Persaingan tanpa supremasi pembalap akan berlangsung di MotoGP 2020. Tanpa Marc Marquez, sudah ada tiga pembalap berbeda yang memenangkan lima balapan musim ini dan sebelas pembalap bergiliran naik podium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *