Justin Bieber Komentari Kesuksesan Lagu Dynamite BTS

Justin Bieber baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang mengapa single bahasa Inggris BTS “Dynamite” begitu sukses. Saat mengisi segmen E! Berita lewat video, Bieber mengawali videonya dengan menyatakan bahwa BTS membuat sejarah. BTS adalah grup K-pop yang memecahkan rekor di industri musik global.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Bieber mencantumkan berbagai kesuksesan yang telah diraih RM dan teman-temannya selama bertahun-tahun dan menjelaskan kesuksesan BTS di balik “Dynamite”. Dia menjelaskan bahwa BTS telah merilis single berbahasa Inggris dan karena itu mendapat banyak waktu tayang di radio Amerika.

BACA JUGA  Anya Geraldine: Takut Dia Semena-mena Pacaran Dengan Orang Kaya

Mengutip laporan di halaman Allkpop pada Rabu (9 September), Bieber menyatakan bahwa lagu-lagu non-Inggris secara historis mengalami kesulitan untuk ditayangkan di radio, sehingga sulit bagi lagu-lagu tersebut untuk mencapai tangga lagu tinggi. Raih grafik billboard.

Suami Model Hailey Baldwin juga mengatakan bahwa BTS akan tetap berpegang pada prinsip-prinsipnya karena grup tersebut mengklaim bahwa bahasa Korea adalah bagian dari identitas mereka dan kemungkinan besar tidak akan merilis album berbahasa Inggris.

Banyak fans yang senang pelantun “Yummy” itu mengucapkan video ini karena mereka tahu kalau member termuda BTS, yakni Jungkook, adalah fans berat Justin Bieber.

BACA JUGA  Chris Hemsworth Akan Tetap Di MCU Usai Thor : Love And Thunder

Leave a Comment