Netflix Akan Tayangkan Film Dokumenter BLACKPINK 14 Oktober

Netflix akan mempersembahkan film dokumenter K-Pop pertamanya yang berjudul “BLACKPINK: Light Up the Sky” pada tanggal 14 Oktober. Film ini menceritakan tentang popularitas yang berkembang pesat dari grup idola wanita BLACKPINK dari Korea Selatan.

Disutradarai oleh Caroline Suh (“Salt Fat Acid Heat”) dan diproduksi oleh RadicalMedia, “BLACKPINK: Light Up the Sky” menampilkan wawancara yang direkam sebelumnya dengan anggota BLACKPINK Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Dari hari-harinya sebagai magang hingga sensasi global saat ini.

BACA JUGA  Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah

Penonton dapat melihat sekilas proses rekaman album BLACKPINK berikutnya, di mana mereka akan melihat suka dan duka Jisoo dan kawan-kawan sebagai grup idola K-pop serta bakat luar biasa masing-masing anggota. Dalam kombinasi, bakat-bakat ini membentuk DNA unik BLACKPINK.

Film ini berpuncak pada penampilan bersejarah BLACKPINK di Festival Coachella 2019, di mana mereka tampil sebagai grup musik K-pop wanita pertama di kancah musik besar.

“Fenomena K-pop telah mengambil alih dunia dan BLACKPINK tampaknya menjadi grup musik wanita paling terkenal dan populer di dunia,” kata Adam Del Deo, Wakil Presiden Fitur Dokumenter Netflix, dalam rilis resminya, Rabu (9 September).

BACA JUGA  Sylvia Genpati Ngamuk Kepada Netizen Yang Menuduhnya Jual Diri

“Hubungan kuat sutradara Caroline Suh dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memberikan momen yang jujur ​​dan organik bagi pemirsa untuk melihat kehidupan otentik BLACKPINK. Amati komitmen dan persiapan intens setiap anggota dalam semua hits dan pertunjukan itu. juga mengukir sejarah sebagai tur di arena yang terjual habis. Kami sangat bersemangat untuk berbagi cerita mereka dengan penggemar di seluruh dunia, ”lanjutnya.

“BLACKPINK: Light Up the Sky” diproduksi oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen dari RadicalMedia, David Sirulnick, dan Zara Duffy adalah produser eksekutif film ini.

BACA JUGA  Bintang Trump Di Hollywood Walk Of Fame Dirusak

“Kami berharap dapat berbagi cerita pribadi kami di Netflix dengan Blinks di seluruh dunia. Kami berharap film ini membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton dan mereka bisa menikmati perjalanan kami di layar lebar selama empat tahun terakhir, “kata BLACKPINK.

Leave a Comment