Berita Duka : Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia

Putra Yopie Latul kemarin mengatakan, ayahnya positif mengidap Corona. Sekarang ada kabar bahwa penyanyi senior itu telah meninggal.
“Basudara NUSAHITAM, kami semua berduka karena Yoppy akhirnya dipanggil ke surga 15 menit yang lalu. Tuhan Yesus memanggil YOPPY LATUL. Doa yang terbaik,” tulis Andre Hehanusa melalui grup WA.

Sementara pengamat musik Adib Hidayat juga men-tweet tentang Yopie Latul.
Selama beberapa hari beredar kabar bahwa Yopie Latul positif mengidap Korona. Kali ini pesan tersebut dibersihkan oleh putranya Carllo Latul.

BACA JUGA  Putri IIs Dahlia Salshadilla Juwita Akui Putus dengan Lutfi Agizal

Carllo Latul memposting cerita di Instagram tentang kondisi ayahnya. Menurutnya, Yopie Latul dinyatakan positif corona dengan diagnosis OTG (Orang Tanpa Gejala).
Sekarang bapak kami sudah berobat dan dirawat di RS Cibinong Medical Center, tulisnya.

Keluarga kami melakukan tes swab, puji tuhan hasil kami di rumah dinyatakan negatif. Saat ini kami melakukan 14 hari isolasi mandiri.”
Dalam kesempatan itu, Carllo Latul juga meminta agar ayah dan keluarganya segera sembuh.

Untuk semua Basudara, dimanapun Anda berada, berhati-hatilah dan jaga selalu kesehatan Anda. Mohon maaf jika kami merasa hal tersebut mengganggu kenyamanan Anda semua. Terima kasih,” pungkasnya.

BACA JUGA  Park Bo Gum Hari Ini Jalani Program Wajib Militer

Yopie Latul dikenal mempopulerkan lagu-lagu etnik bergenre house. Satu hal yang begitu populer selama ini adalah lagu Poco-Poco yang dirilis pada tahun 1995.
Yopie Latul saat ini berusia 65 tahun dan berasal dari Ambon, Maluku. Yopie juga dikenal dengan lagunya kembalikan Baliku oleh Guruh Soekarnoputra.

Leave a Comment