Sylvia Genpati Ngamuk Kepada Netizen Yang Menuduhnya Jual Diri

Artis Sylvia Genpati tidak biasa bereaksi terhadap komentar negatif dari pengguna internet. Tapi kali ini dia tidak bisa menahan amarahnya pada seorang netter.
Pasalnya, Sylvia Genpati disebut berjualan dan sering melakukan transaksi dengan mucikari. Di sana, wanita yang menjadi model klip Al Ghazali itu menanggapi komentar dari pengguna internet itu.

“Bentar lagi si sylpi ketangkep prostitusi. Fotonya si sylpi nyebar di muncikari kasian lu di bego2in,” komen akun @b***.
“Aduh takut, coba tangkep dong kalo prostitusi,” balas Sylvia.

BACA JUGA  Film Terbaru Vino G Bastian Yang Di Sutradarai Oleh Anggi Umbara

Sylvia Genpati kemudian mengklarifikasi komentar netizen yang menyebut dirinya jual diri. Dia bertanya-tanya mengapa pengguna internet mengatakan itu.
Co-host Rumah Uya itu mengakui bahwa bisnis yang dijalankannya menghasilkan pendapatan bulanan sebesar Rp 100 juta. Dia terpaksa mengumbar ini karena dia ingin membuktikan kebenaran.

“Apa alasan gw jual diri, kalo jualan stayslim aja bisa dapetin lebih dari 100 juta sebulan. Endorse story doang aja 14 hari bayaran gw 50 juta. Syuting rumah uya aja gw bisa beli rumah. Masa iya gw harus kasih tau penghasilan dari bisnis2 gw yg lain, nanti lo shockkk! Gw memang ga terima semua endorsean karna gw pilih2, masa iya harus gw kasih tau brp juga nominalnya sih! Kan jadi RIYAAA gw tuuu!” tulis Sylvia.
Selain itu, Sylvia Genpati menyerahkan bukti foto surat kerjasama untuk konfirmasi. Di situ pemain sinetron Kelas Internasional mengaku bisa mendapat Rp 50 juta dalam 14 hari.

BACA JUGA  Dwi Sasono Konsumsi Ganja Dirumah Saat Anak Dan Istri Telah Tidur

“Alhamdulillah, meski saya bukan Ka Raffi Ahmad, tapi semuanya mencukupi. Tidak ada kekurangan sama sekali,” kata Sylvia.
Sylvia Genpati menunjukkan kegembiraannya karena dia merasa pengguna internet yang menyebutnya self-selling sudah keterlaluan. Dia merasa muak dengan orang-orang yang dengan mudah membuat komentar tidak bertanggung jawab.

“Maaf Gais mau tidak mau, karena semuanya harus beres, sebenarnya saya udah kenyang ya, saya bilang sudah lama sekali, saya kira anda tidak suka dengan kehidupan orang yang sudah lanjut. Tapi ini kalau Ini keterlaluan, aku merasa tidak nyaman dengan orang lain yang tidak bertanggung jawab, “kata Sylvia.

BACA JUGA  Tom Hardy Akan Perankan Agen 007 Gantikan Daniel Craig
Kata Kunci PopularCd siviangenpati

Leave a Comment