Lagu Dynamite Dari BTS Rajai Tangga Lagu Billboard Hot 100

Lagu Dynamite BTS mencetak rekor baru dengan bertahan di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut. Hal tersebut diumumkan oleh Billboard melalui situs resminya dan tweet pada Selasa (9 Agustus) waktu setempat.
“@ BTS-twt #Dynamite menghabiskan minggu kedua di # 1 di chart Billboard # HOT100,” tweetnya.

Dalam tweet lanjutannya, Billboard mengungkapkan bahwa data lagu Dynamite dari BTS Survive dan WAP (Cardi B ft. Megan Thee Stallion), Laugh Now Cry Later (Drake ft. Lil Durk), Blinding Lights (The Weeknd) dan Watermelon Sugar (Harry Styles) dan Savage Love (Jason Derulo).

Ini diterima dengan sangat antusias oleh BTS. Dalam tweet di akun Twitter resmi mereka, mereka mengunggah video yang menunjukkan kegembiraan dan kegembiraan berhasil bertahan di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama dua minggu. Mereka juga mengatakan bahwa itu berkat kerja tim yang sempurna.

Ini menjadikan BTS artis pop Korea pertama yang menduduki puncak klasemen. Boyband BTS menaiki chart Billboard 100.
Kerja tim membuat mimpi menjadi kenyataan! (Kerja tim membuat mimpi menjadi kenyataan)” tweet @BTS_twt.

Berdasarkan data Billboard, lagu tersebut menerima 17,5 juta streaming di AS dengan 182.000 unduhan dalam seminggu terakhir. Dengan 265.000 unduhan di minggu pertama peluncurannya, Dynamite adalah lagu pertama yang terjual lebih dari 180.000 unduhan berturut-turut.

Menurut Billboard, remix Dynamites seperti Tropical Remix dan Poolside Remix, yang dirilis akhir bulan lalu, juga membantu lagu tersebut bertahan, memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi dua minggu berturut-turut.

Sejauh ini BTS telah merilis lima versi Dynamite lainnya, yaitu Acoustic, Instrumental, EDM, Tropen dan Pool.
Minggu depan, BTS akan mempromosikan Dynamite di beberapa acara AS. Promosi dimulai 10 September pukul 08.00 EST atau sekitar pukul 19.00 WIB di segmen City Music Series program NBC Today.

Selain itu, BTS akan meramaikan America’s Got Talent pada 16 September pukul 8:00 EST atau pada 17 September pukul 7:00 WIB.
Grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini akan menghadiri iHeartRadio Music Festival pada 18 September pukul 09.00 EST atau pada 19 September pukul 08.00 WIB.

Big Hit Entertainment juga mengumumkan bahwa BTS akan merilis video musik Dynamite baru pada 26 September pukul 7:00 WIB. Penggemar atau yang dikenal dengan ARMY bisa melihat koreografi Dynamite BTS dengan lebih jelas di video musik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *