Peluang Usaha Tanpa Modal Besar Ala Sandiaga Uno

Pengusaha Sandiaga Uno mengungkapkan peluang bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal finansial di tengah pandemi. Peluang bisnisnya adalah menjadi reseller atau dropshiper.

Sektor wirausaha digital bisa dimanfaatkan di tengah pandemi. Upaya ini hanya membutuhkan intensi pelaku ekonomi, ujarnya dalam webinar Kewirausahaan sebagai garda terdepan untuk merevitalisasi perekonomian Indonesia. Selasa (08.09.2020)

Pertama, dia menjelaskan, pelaku usaha perlu mengetahui kebutuhan masyarakat selama tiga bulan ke depan. Saat ini yang dibutuhkan masyarakat dimulai dari bidang kesehatan, gizi dan kebutuhan dasar.

Mulai dari masker, hand sanitizer, sarung tangan, obat-obatan, makanan beku, sembako dan sembako. Ini yang dibutuhkan masyarakat, terangnya.
Pada langkah kedua, para pelaku bisnis kemudian harus membuka rekening untuk pembayaran online. Kemudian buat merek Anda sendiri untuk pengenalan bisnis.

Langkah selanjutnya membuka toko online di market dan mengiklankannya di sosial media. Jadi dropshipper atau reseller adalah bisnis yang bisa berjalan tanpa modal, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *