Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Prostat Pria Dewasa

Makanan tertentu dipercaya dapat meningkatkan ukuran Mr P, salah satunya tomat. Sayangnya, tidak banyak penelitian ilmiah yang dapat memastikan keakuratan informasi ini.
Selama ini bisa dikatakan bahwa manfaat tomat dari segi ukuran penis hanyalah mitos belaka. Namun bukan berarti pria tidak perlu mengkonsumsinya lagi karena sebenarnya ada manfaat lain yang lebih dipercaya.

Sebuah studi di jurnal Cancer Epidemiology menemukan bahwa pria yang makan tomat memiliki risiko 18 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Ilmuwan mengatakan kandungan likopen di dalamnya berguna dalam mencegah kerusakan sel penyebab kanker.

Penelitian lain menunjukkan bahwa kandungan antioksidan dalam tomat dapat mencegah terjadinya tumor pada pria. Selain itu, sayur dan buah telah lama dipercaya dapat membantu meningkatkan kualitas sperma.

Lalu bagaimana cara memperbesar Mr P? Selain implan, sepertinya tidak banyak yang bisa dilakukan untuk benar-benar membuat penis lebih besar. Selain itu, berbagai penelitian menegaskan bahwa ukuran tidak berpengaruh nyata terhadap kepuasan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *