Tanggal 17 September Realme 7 Dan 7i Akan Dirilis Di Indonesia

Bersiaplah untuk kejutan dari Realme. Setelah diperkenalkan di India, seri Realme 7 akhirnya dibawa ke Indonesia. Realme Indonesia mengonfirmasi bahwa Realme 7 dan 7i akan dibuka untuk umum pada 17 September mendatang.

Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur baru untuk kualitas di segmen mid-range, kami dapat kembali mengejutkan Anda dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia, kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi, Selasa 8 September 2020 .

Ia menyebutkan Realme 7 dan 7i merupakan ponsel dengan kamera Power Master 64MP. Artinya, produk ini menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah dan menghadirkan pengalaman smartphone yang maksimal, katanya.

BACA JUGA  Perkiraan Harga Dan Spesifikasi Iphone 12 Yang Akan Segera Dirilis

Realme 7 dan 7i memiliki empat kamera dengan lensa utama 64 megapiksel. Realme juga membenamkan baterai 5.000 mAh untuk kedua ponsel tersebut. Namun, Realme tidak menentukan ukuran tiap layar. Namun, mereka menyatakan bahwa kedua perangkat akan didukung oleh Ultra Smooth Display 90Hz.

Soal dapur pacu, hanya Realme 7 yang diinformasikan akan menggunakan chipset atau prosesor MediaTek Helio G95. Palson mengakui Indonesia akan menjadi lokasi peluncuran Realme 7 dan 7i di seluruh dunia.

Keduanya dipublikasikan di kanal media sosial resmi Realme Indonesia yakni YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dan realme.com. Saat diluncurkan di India, Realme merilis model Realme 7 dan Realme 7 Pro. Realme 7 dibanderol Rp 3 jutaan untuk versi 6 GB + 64 GB dan Realme 7 Pro untuk versi 6 GB + 128 GB dibanderol Rp 3,4 juta.

BACA JUGA  Ini Smartphone Yang Paling Laris di Indonesia pada Quartal Ke-3 2020
Kata Kunci Popularrealme 7 / 7i

Leave a Comment