Resmi Dirilis, Simak Harga Dan Spesifikasi OPPO Reno 4 Pro

Oppo baru saja meluncurkan Reno4 dan kini menghadirkan versi Reno4 Pro ke Indonesia. Reno4 Pro memiliki kecepatan refresh layar 90 Hz dan kecepatan sampel 180 Hz. Dibandingkan dengan versi biasa, hanya kecepatan penyegaran 60 Hz yang digunakan.

(Di Reno 4 Pro) ada refresh rate 90 Hz. Perbedaannya terlihat saat kita menonton Netflix atau Youtube terasa lebih jernih dan bahkan lebih cepat, kata Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia, di sela acara. Proses online dimulai pada hari Senin (9 Juli 2020).

BACA JUGA  Laptop Terbaru Huawei Matebook X Resmi Diluncurkan

Ponsel ini dibekali dengan layar borderless Super AMOLED 3D 6,5 inci yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memegang ponsel dengan sangat nyaman.
Oppo Reno4 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G yang terhubung dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Dari sisi kamera, Oppo telah menyediakan empat kamera belakang untuk Reno4 Pro, yakni 48 MP + 8 MP (sudut lebar) + 2 MP (makro) + 2 MP (mono). Ada kamera 32MP di bagian depan.
Semua spesifikasi tersebut didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi fast charging Super VOOC 2.0 65 watt. Dengan cara ini, baterai dapat diisi hingga 100% hanya dalam 36 menit.

BACA JUGA  Spesifikasi Samsung Galaxy A52, A52 5G, A72 Yang Baru Dirilis

Dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan, Reno 4 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Starry Night dan Silky White.

Kata Kunci Popularharga oppo reno 4 pro

Leave a Comment