Tim Bulutangkis Thailand Mundur Dari Ajang Thomas Dan Uber Cup 2020

Pandemi virus korona atau COVID-19 juga melanda bulutangkis dunia. Sejumlah turnamen telah dibatalkan karena virus menyebar ke berbagai negara.
Namun, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menerbitkan update jadwal setelah turnamen internasional dibatalkan setelah beberapa bulan akibat COVID-19.

Ajang yang akan berlangsung mulai 3-11 Oktober 2020 untuk Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. BWF juga mempublikasikan hasil undian Piala Thomas dan Uber.
Proses pengundian disiarkan langsung pada Senin sore, 3 Agustus 2020 oleh BWF di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kini hadir kabar terbaru dari tim bulu tangkis Thailand. Kabar pengunduran diri tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Thailand, Khunying Patama Leeswadrakul.

Alasan mundurnya tim bulu tangkis Thailand tersebut tak lain karena faktor COVID-19 yang masih mewabah. Keamanan atlit adalah hal yang utama. Selain itu, banyak pula atlet senior yang menolak mengikuti ajang tersebut.

Atas dasar ini (COVID-19), para pemain top nasional Thailand mengundurkan diri. Mereka tidak akan berangkat ke Denmark untuk Piala Thomas dan Uber, ”kata Khunying, dikutip dari badmintonthaytoday.com, Senin 7 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *