Film Terbaru Vino G Bastian Yang Di Sutradarai Oleh Anggi Umbara

Anggy Umbara mengusung drama baru berjudul Sabar Ini Ujian. Ceritanya berbalut komedi seperti di film-film Anggy Umbara sebelumnya, termasuk Comic 8 lewat Warkop DKI Reborn.
sabar ini ujian sebenarnya memiliki premis yang sederhana. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Sabar (Vino G. Bastian) yang patah hati saat melihat mantan pacarnya menikah.

Anggy Umbara merasakan sakitnya Sabar dengan konsep cerita berulang atau time warp. Setelah menghadiri pernikahan Astrid, Sabar bangun keesokan harinya dan kembali di saat yang sama ketika dia harus menghadiri pernikahan Astrid.

BACA JUGA  Cara Daftar Dan Persyaratan Nonton Online Konser Virtual DWP 2020

Konsep time warp kemudian menjadi inti cerita Sabar Ini Ujian.

Film ini menampilkan karakter Anggy Umbara dalam film yang dibuatnya. Ada pesan dalam komedi tersebut bahwa Sabar di-bully oleh teman-temannya karena pernikahan mantan pacarnya meninggalkannya.

Selain menyutradarai, Anggy juga menjadi bagian dari naskah film yang juga ditulis oleh Erwin Arnada dan Gianluigi Christoikov ini.
Awalnya, cerita yang dimainkan agak membosankan. Apalagi adegan pengulangan yang dialami Vino G. Bastian saat diminta menghadiri pernikahan Astrid.

BACA JUGA  Taemin Komentari Kemiripan Lagu Baru SuperM dan Sherlock SHINee

Setelah pernikahan Astrid gagal, Anggy Umbara perlahan-lahan membongkar sederet hikmah yang mengikuti suka duka Sabar, yang berusaha melewati hari yang menyebalkan menyaksikan mantannya menikah.

Kehadiran Luna Maya juga bukan sekedar pemanis. Disengaja atau tidak, kisah cinta yang kandas seakan menyuguhkan dan memeriahkan komedi bermakna dalam film ini.
Di beberapa bagian, Anggy juga menyuguhkan sejumlah penampilan vino di film-film sebelumnya seperti Kasino di Warkop DKI Reborn untuk Wiro Sableng.

sabar ini ujian menggambarkan kehidupan sebagai transisi dari satu ujian ke ujian lainnya. Anggy Umbara secara implisit mengusung tema ini dalam komedi yang juga dimainkan oleh Ananda Omesh, stand-up comedian Rigen, dan Ananta Rispo.

BACA JUGA  Aktor Komedi Stephen Chow Jual Rumah Demi Tutupi Utang

Film ini telah tayang di Disney + Hotstar sejak 5 September.

Leave a Comment