Sinopsis Film Korea Debutan Joe Taslim ‘The Swordsman’

Film debut Joe Taslim di Korea Selatan, The Swordsman, dijadwalkan tayang perdana pada 17 September. Berikut ini adalah sinopsis dari The Swordsman yang juga dibintangi oleh Jang Hyuk, aktor drama populer Voice.

The Swordsman tersebut menceritakan tentang kondisi setelah jatuhnya raja dinasti Joseon, Gwanghaegun. Pendekar pedang terbaik di negeri ini, Tae Yool (diperankan oleh Jang Hyuk) langsung menghilang.

Dinasti Joseon sendiri juga mengalami gejolak akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming.
Gurutai (Joe Taslim), seorang anggota dari Keluarga Kekaisaran Qing, membuat tuntutan yang tidak semestinya pada Joseon.

BACA JUGA  Viral Foto Cewek Telanjang Diduga Mirip Selebgram Anya Geraldine

Dalam situasi ini, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun-soo), diculik oleh bawahan Gurutai. Setelah menghilang, Tae Yool akhirnya kembali dengan pedangnya untuk menyelamatkan sang putri.
Selain Joe, Jang Hyuk dan Kim Hyun-soo, aksi Jeong Man-sik, Lee Na-kyung, Lee Min-hyuk, Kim Yung-tae, Choi Jin-ho dan Jang Hyun-ho ditampilkan dalam film ini.

Pendekar itu disutradarai dan ditulis oleh Choi Jae-hoon. Produksi berlangsung tiga tahun lalu. Pembacaan dan pembuatan skrip berlangsung pada Juni 2017.
Film tersebut selesai pada September 2017, namun beberapa waktu kemudian menemui masalah pembayaran antara perusahaan produksi dan karyawan.

BACA JUGA  Black Panther Ramai Ditonton Ulang Usai Kepergian Chadwick Boseman

Saat itu, Korea JoongAng Daily melaporkan bahwa Jang Hyuk dan Jeong Man-sik keduanya dilaporkan tidak dibayar.
Produsen pun mengakui adanya penundaan pembayaran yang seharusnya terjadi sebelum proses produksi dimulai.

Film Swordsman dijadwalkan tayang perdana di Korea Selatan pada 17 September.

Leave a Comment