Sebelum Resmi Dirilis, Begini Cara Masuk Ke Free Fire Advance Server

Advance Server memungkinkan para survivor – sebutan pemain Free Fire – untuk mencoba berbagai fitur yang masih dalam percobaan dan belum dirilis di server utama.
Buat kalian yang penasaran dengan berbagai fitur baru dan pembaruan lainnya pada gim, berikut ini adalah bocoran pembaruan dan cara menikmatinya.

Karakter Baru Jai
Setelah DJ Alok, Jota, dan Luqueta, Jai adalah karakter keempat yang akan dihadirkan berdasarkan dengan karakter asli di dunia nyata. Terinspirasi dari Hrithik Roshan, artis dari negara India.

Map Bermuda 2.0
Peta yang sebenarnya sudah dikabarkan hadir dalam pembaruan sebelumnya akhirnya benar-benar akan hadir di pembaruan kali ini, di versi patch OB24.
Kabarnya, pembaruan Free Fire tersebut dijadwalkan resmi diluncurkan pada 30 September 2020 nanti.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa menikmati segala sesuatu yang baru di pembaruan Fee Fire kali ini sebelum resmi hadir di server utama? Sebelumnya, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di https://ff-advance.ff.garena.com/.

Kemudian login dengan akun Facebook kamu, isi data profil seperti nama, email, dan nomor ponsel. Setelah selesai, klik “Join Now”. Setelah proses unduh selesai, install APK tersebut di ponsel kamu.

Para pemain bisa masuk dalam Advance Server OB24 Free Fire pada 10 September mendatang. Masuk dengan mnggunakan akun Facebook, isi data-data yang diminta, tunggu hingga bisa masuk ke dalam server.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *