Huawei Indonesia Rilis Tablet Terbaru Matepad T 10s

Huawei MatePad T 10s resmi diperkenalkan ke Indonesia. Dengan lebar 10,1 inci, tablet ini ringan, bertenaga, dan menawarkan fungsi multimedia kelas satu.

Layar Full HD dengan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology menampilkan warna-warna cemerlang dengan detail yang mengesankan. Ditambah sistem audio dua speaker yang kuat untuk pengalaman mendalam yang memungkinkan Anda menonton film atau memainkan game yang luar biasa.

Tablet RAM 3GB dan ROM 64GB yang ditenagai oleh Kirin 710A mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur EMUI 10.1 yang cerdas dan ramah keluarga. Grup Bisnis Konsumen (BG) Huawei mungkin kuat tetapi hanya menawarkannya dengan harga RP. 2,6 juta.
Tablet Huawei MatePad T 10s membuat semua anggota keluarga senang

Lo Khing Seng, Deputy Country Leader Huawei Consumer Business Group, menegaskan pihaknya akan terus berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan inovasi terbaru dan ekosistem 1 + 8 + N di seluruh Huawei. Perangkat meningkat. “Melalui MatePad T 10s, ini difokuskan untuk menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya dan menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga,” katanya.

Desain ramping minimalis
Khing Seng mengatakan, MatePad T 10s dirancang untuk menghibur seluruh keluarga. Dengan desainnya yang sederhana, praktis, dan casing logam berkualitas tinggi, perangkat ini tetap cukup ringan untuk dibawa dan digunakan oleh anak-anak.

Tablet ini menggunakan desain geometris yang kuat dengan bezel tipis yang mengelilingi layar dan menciptakan simetri sempurna di bagian depan. “Sisi-sisi tablet dibuat melengkung untuk kenyamanan di tangan dan bagian tepi yang diperkuat memberikan perlindungan tambahan dari benturan dan benturan kecil,” katanya.
Tablet Huawei MatePad T 10s membuat semua anggota keluarga senang

Pengalaman multimedia yang imersif
Huawei MatePad T 10s memiliki panel Full HD IPS yang mendukung resolusi 1920 x 1200 dan 70% dari rentang warna NTSC (nilai tipikal). Pada 10,1 inci, layar 16:10 memiliki kerapatan piksel tinggi 224 ppi untuk memastikan bahwa detail dalam gambar atau video sangat tajam.

Layar ini juga mendukung teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement yang secara dinamis mengoptimalkan warna, kecerahan dan saturasi, serta algoritma Super Resolution yang dikembangkan oleh Huawei. Ini meningkatkan konten beresolusi lebih rendah untuk pengalaman yang lebih imersif.

Dari sudut pandang pendengaran, loudspeaker amplitudo ganda berukuran besar yang dibuat dari teknologi Harman Kardon ini terletak secara simetris di sisi samping Huawei MatePad T 10s. Interior speaker telah didesain ulang untuk memungkinkan jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan sistem audio konvensional pada tablet, sehingga perangkat dapat mencapai volume yang lebih tinggi dengan sedikit distorsi.

Huawei Histen 6.1 menawarkan dukungan suara surround 3D 9.1 saluran dengan opsi bagi pengguna untuk mengonfigurasi pengalaman audio sesuai keinginan mereka. Sementara itu, Bass Booster menawarkan pengoptimalan cerdas yang meningkatkan bass berdasarkan intensitas frekuensi bass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *