Valentino Rossi Dikabarkan Tetap Di Yamaha Musim Depan

Pembalap berpengalaman Valentino Rossi akan memperpanjang kontraknya dengan Yamaha hingga 2021, meski ia akan balapan di Petronas pada musim depan menjelang MotoGP San Marino 2020 di Sirkuit Misano pada Minggu (13 September).
Kontrak Rossi dengan Yamaha berakhir musim ini. Pembalap Italia itu akan bergabung dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021.

Rumor soal masa depan Valentino Rossi masih belum jelas. Petronas menyatakan akan mengumumkan peresmian Rossi di Petronas jelang MotoGP San Marino di Sirkuir Misano, Sabtu (13/9).
Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda pengumuman Rossi ke Petronas. Namun, menurut Motosan, Rossi akan tetap bersama Petronas untuk musim depan namun menandatangani kesepakatan dengan Yamaha.

Itu pabrikan yang mempekerjakan Valentino, dan sejauh ini kami belum mendengar tentang kontrak yang ditandatangani, kata manajer Petronas Wilco Zeelenberg.
Itu ada hubungannya dengan apa yang diinginkan Valentino dan Yamaha. dia dipekerjakan oleh Yamaha, bukan Petronas, tambah Zeelenberg.

Menurut laporan tersebut, keputusan Rossi untuk menandatangani kontrak dengan Yamaha disebabkan oleh The Doctor yang ingin mempertahankan keuntungan bekerja sama dengan pabrikan garpu tala.

Banyaknya keterlambatan pengumuman resmi tersebut diyakini karena adanya kendala atau kemunduran dalam mencapai kesepakatan dengan salah satu pihak.
Masalah kontrak Rossi bukan hanya antara pembalap dan tim pekerja. Aspek seperti VR46 Academy dan Ranch juga terlibat dalam kontrak Rossi.

Yamaha adalah pemasok sepeda motor dan suku cadang untuk pengendara Rossi’s Academy and Ranch.
Rossi tidak ingin kehilangan semua konsesi ini. Karena itu, pembalap berusia 41 tahun itu harus mempelajari setiap detail tawarannya hingga akhirnya pengumuman resminya ditunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *