Girl Band F(X) Rayakan 11 Tahun Kesuksesan Di Dunia Musik K-POP

Anggota F (X) merayakan ulang tahun ke 11 mereka dengan cara mereka sendiri! Mereka membagikan perjalanan musik mereka dengan penggemar di media sosial.

Amber Liu memposting foto grup dan berterima kasih kepada penggemar dan anggota F (X) lainnya. “selamat tanggal 11 yang bahagia. Terima kasih MeU (f (x) fan). Ibu Vic, puppy Sun Young (Luna), adik kecil Ssul (Sulli), Putri Duddeong (Krystal), tulis Amber Liu.

Krystal membagikan seni album untuk “Electric Shock” berjudul “Eleven”. Sementara itu, Victoria menggunakan Weibo-nya untuk mengucapkan terima kasih atas ulang tahun debutnya yang ke 11 dan menyertakan foto anggota f (x).

Luna memiliki siaran langsung di saluran YouTube-nya, Luna’s Alphabet. Pada kesempatan ini dia menghias kue untuk merayakan hari jadi grup.
Merayakan F (X) 11 tahun di industri musik kpop

Selamat ulang tahun! Tidak hanya untukku Luna, tapi juga untuk f (x) Victoria, Krystal, Sulli, Amber dan Luna. Ini adalah ulang tahun f (x). Aku sangat percaya diri berkat MeU kami, ucapnya dia berkata.

F (X) memulai debutnya “LA chA TA” pada tanggal 5 September 2009 dan telah absen sebagai grup sejak rilis tahun 2015 dari “4 Walls”. Artinya sudah lebih dari 5 tahun sejak anggotanya memproduksi karya-karya untuk menopang eksistensi mereka di industri musik. Belum ada kabar bahwa mereka akan kembali ke studio untuk membuat single atau mini album.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *