Pemain Muda Liverpool Jadi Penentu Kemenangan Wales

Liverpool dikenal sebagai salah satu klub dengan bek sayap terkemuka. Regenerasi winger The Reds juga terbilang cukup baik, dengan kehadiran Neco Williams misalnya.
Lulusan Akademi Liverpool ini menarik perhatian setelah mencetak gol penentu bagi timnas wales untuk mengalahkan Bugaria di UEFA Nations League. Williams diganti di babak kedua dan mencetak gol sundulan di menit ke-90 yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Gol tersebut tidak hanya menjadi pemenang, tetapi juga lebih manis karena debut Williams untuk tim nasional wales. Tak heran jika pemain berusia 19 tahun itu bangga bisa membawa negaranya meraih kemenangan.

Untuk melakukan debut saya dan kemudian mencetak gol pertama saya untuk negara saya, tentu saja Anda selalu bermimpi bermain seperti itu sebagai seorang anak, kata Williams seperti dikutip di situs resmi Liverpool.

Tampil di Cardiff City Stadium, Cardiff, Minggu (6/9/2020) waktu setempat, Williams masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-65. Dia tampil menggantikan Conor Roberts ketika Wales masih menemui kebuntuan.

Neco Williams bergabung dengan Liverpool pada 2009 dan bergabung dengan tim yunior Liverpool pada 2017. Tahun lalu ia berkesempatan melakukan debut tim seniornya pada laga Piala Liga Inggris melawan Arsenal pada 30 Oktober 2019.

Saya mulai di Pra-Akademi Liverpool ketika saya berusia enam tahun (datang ke Liverpool). Pada 2009 saya punya opsi untuk memilih Liverpool atau Manchester United, tapi saya memilih The Reds,kata Neco Williams.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *