Wolverhampton Perkenalkan Fabio Silva Yang Direkrut Dari FC Porto

Wolverhampton Wanderers resmi melamar Fabio Silva dari FC Porto dengan mahar 35 juta pound (Rp 687 miliar). Nilai tersebut menjadikan Silva status sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di Wolverhampton.

Sebelumnya, Raul Jimenez adalah pembelian termahal The Wolves. Pemain internasional Meksiko itu diuangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari Benfica seharga £ 30 juta (Rs. 589 miliar) pada Juli 2019. Jadon Sancho mengatakan transfer di klub-klub Liga Inggris hanyalah pekerjaan media. Bersama Wolverhampton, Fabio Silva menandatangani kontrak berjangka lima musim atau hingga 30 Juni 2025. Penyerang berusia 18 tahun itu menandai pembelian pertama The Wolves musim panas ini.

Tim perekrutan kami telah mengamati Fabio sejak dia bersama tim Portugal U-16 dan mereka yakin dia selalu menjadi pemain nomor sembilan terbaik dalam kelompok usianya di seluruh Eropa, kata Jeff Shi, ketua Wolves. Fabio Silva adalah pemain muda yang tidak hanya menunjukkan keterampilan teknis yang luar biasa, tetapi juga kecerdasan bermain untuk pesepakbola seusianya di level tertinggi, lanjutnya.

Kandidat Bintang Liga Premier

Fabio Silva adalah pemain Portugal kesembilan yang direkrut oleh Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, para serigala mendatangkan Rui Patricio, Ruben Vinagre, Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Jordao, Pedro Neto, Diogo Jota dan Daniel Podence.

Dengan ikatan dengan pemain asal Portugal dan juga di bawah asuhan pelatih dari negara yang sama, diyakini Silva tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Inggris.
Bahkan, ia digadang-gadang menjadi salah satu pemain bintang potensial di Liga Inggris. Dengan skill handling bola di atas rata-rata, Silva diharapkan bisa menjadi partner ideal Raul Jimenez di lini depan sekaligus opsi penyerang Wolverhampton Wanderers.

Fabio berpotensi menjadi pemain berbakat generasi ini dan akan sangat menarik bagi kami untuk mengembangkannya di bawah manajer Nuno Espirito Santo. Dia adalah tipe pemain yang akan disukai penggemar Wolverhampton Wanderers, kata Jeff Shi. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *