Ikbal Ramadhan Pamer Kemesraan Dengan Mantan Pacar

Iqbaal Ramadhan kerap digosipkan kembali ke mantan kekasihnya Zidny Lathifa. Sekarang beritanya benar.
Iqbaal Ramadan menunjukkan kecintaannya pada Zidny Lathifa. Ia dan Zidny kompak mengenakan pakaian putih dan masker di Instagram story mereka.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa tidak menuliskan sepatah kata pun untuk fotonya. Mantan personel Boyband Coboy Junior baru saja memasang emoji hati berwarna ungu di atasnya.
Zidny Lathifa kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Iqbaal Ramadhan di Instagram Stories miliknya. Ia menggambarkan perasaannya saat berpacaran dengan bintang film Dilan pada tahun 1990.

Zidny Lathifa kemudian mengunggah foto sepatu yang digunakannya saat berjalan-jalan bersama Iqbaal Ramadhan. Dia memakai sepatu hak sedang sedangkan Iqbaal memakai sandal.
Ternyata Zidny Lathifa tak hanya pacaran dengan Iqbaal Ramadhan. Saat itu dia sedang bersama ibunya.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa resmi kembali setelah putus cinta. Mereka berkencan pertama kali saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Masalah pembalikan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa dimulai beberapa waktu lalu saat sesi Instagram live bersama Miles Films. Pria kelahiran 28 Desember 1999 ini mengaku bahwa seorang gadis telah merebut hatinya.

Dia orang yang saya beli bunga dan boneka. Itu waktu SMP. Ini hubungan LDR, kata Iqbaal saat itu.
Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sebenarnya bersekolah di Global Islamic School. Mereka kini menjalin hubungan jarak jauh karena Iqbaal telah menempuh pendidikan di Monash University di Melbourne, Australia, dan Zidny di Bina Nusantara di Jakarta sejak 2019.

Iqbaal Ramadhan juga menyebut bahwa Zidny Lathifa adalah alumnusnya yang paling cantik. Usai putus dengan Zidny, Iqbaal pun dekat dengan Vanesha Prescilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *