Warna Dan Harga Terbaru BMW G 310 GS Di Indonesia

PT Maxindo Moto Nusantara selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia menghadirkan pilihan warna baru untuk seri model petualangan entry levelnya, yakni BMW G 310 GS.
Warna baru adalah Strato Blue Metallic. Warna ini melengkapi tiga warna sebelumnya yang diperkenalkan sebelumnya saat model G 310 GS diperkenalkan sebelum Februari 2018.
Sebelumnya BMW Motorrad Indonesia menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic untuk menemani pemiliknya dalam berwisata atau di medan yang mudah.

Hadirnya warna baru ini diharapkan dapat menyegarkan konsumen, ”ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.
BMW G 310 GS dibekali tenaga mesin dan memiliki fitur yang mirip dengan BMW G 310 R yang menggunakan teknologi dan hardware seperti mesin berpendingin cairan dan satu silinder berkapasitas 313 cc.

Hasil konfigurasi tersebut mampu menghasilkan 34 tenaga kuda dengan kecepatan tertinggi 143 km / jam
Berkat kepala silinder yang diputar 180 derajat, ini juga berkontribusi pada pusat gravitasi yang lebih rendah dan memuat roda depan untuk penanganan yang lebih baik.
Setup istimewa BMW G 310 GS dibandingkan BMW G 310 R terletak pada lengan ayun yang lebih panjang, meski memiliki jarak sumbu roda tetap.

Ini memiliki efek positif, seperti: B. penanganan yang gesit, umpan balik yang baik dari depan, dan keseimbangan keseluruhan yang lebih baik.
Meski BMW G 310 GS memiliki rangka yang sama dengan model BMW G 310 R, namun dibekali sasis dengan tambahan spring travel. Suspensi travel depan adalah 180mm sedangkan belakang 180mm.
Peredam kejut belakang juga bisa disetel ke tingkat preload jika perlu. BMW G 310 GS memiliki tinggi jok 835 mm dan bobot 175,5 kg.

Untuk model standar, BMW G 310 GS dibekali velg alloy ringan 19 inci dan ban 110/80 R19 di depan serta ban 17 inci dengan ban 150/70 R17 di belakang.
Sistem pengeremannya menggunakan rem cakram dengan diameter 300 mm, 4 piston sekrup radial di depan dan piston tunggal 240 mm di belakang.

Seperti jajaran produk BMW Motorrad yang ada, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang dilengkapi dengan fungsi ABS (anti lock braking system) yang dapat dinonaktifkan secara off-road.

Jika tertarik, satu unit BMW G 310 GS dibanderol Rp 133 juta off-road dan versi adventure Rp 142 juta off-road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *