Tom Crusise Sewa Kapal Pesiar Untuk Kru Film Mission Impossible 7

Ada saja cobaan bagi Tom Cruise untuk menyelesaikan sekuel film Mission Impossible. Saat mengerjakan Mission Impossible – Fallout pada 2017, dia mengalami kecelakaan saat syuting.

Selama Mission Impossible 7, yang saat ini sedang diproduksi, Tom Cruise mengalami kendala akibat pandemi Corona Covid-19. Setelah syuting di Venesia ditunda pada Februari, produksi film aksi di Norwegia akan dilanjutkan.

Tom Cruise yang tak ingin syutingnya tertunda, bahkan rela merogoh kocek lebih untuk melindungi kru dan pemain dari virus Corona Covid-19.

Rumah produksi film Norwegia Truenorth melaporkan di Forbes dan Variety pada hari Jumat (5/9/2020) dan telah menyewa dua kapal pesiar, MS Fridtjof Nansen dan MS Versteralen. Dua kapal besar berkapasitas 530 dan 490 penumpang tersebut masing-masing akan difungsikan sebagai hunian kru dan aktor selama pembuatan film. Tom Cruise, produser film ini, kabarnya membayar sewa sekitar $ 700.000, atau tidak kurang dari 10,3 miliar rupiah.

Kapal ini dimaksudkan sebagai “gelembung pelindung” dari Corona Covid-19 bagi awak dan pemain . Alasannya, hotel konvensional dinilai kurang memadai untuk keperluan tersebut.
Kedua kapal tersebut disewa mulai akhir bulan lalu hingga akhir September 2020.

Pada Juli tahun lalu, pemerintah Norwegia mengumumkan akan memantau pembuatan film tersebut dari dekat. Sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi, seluruh kru dan pemain hanya bisa terpenuhi dalam program syuting. Tujuannya untuk mencegah keramaian.

Selain itu, setiap orang yang terlibat harus diuji dua kali untuk Covid-19 sebelum dan sesudah shooting. Setiap kru film juga harus memiliki tenaga medis dan alat tes yang bisa dibawa kemana-mana. Mission: Impossible 7 akan tayang pada November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *