Kabar Bahagia Dari Regina Idol Yang Dilamar Kekasih Rahasianya

Baru-baru ini publik diramaikan dengan kabar bahwa penyanyi berdarah Bulgaria dan Maluku, Regina Ivanova, dilamar kekasihnya Lucky Jayadi di Pulau Seribu, Jakarta.
Kabar tersebut langsung mengemuka karena Regina tak pernah disebut-sebut pernah berhubungan dengan siapa pun.

Regina pun menjawab bahwa ia sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Lucky dari publik selama tiga tahun. Ini karena Regina tidak mau membocorkan informasi tentang masalah privasinya.
Karena saya memang tidak mau mempublikasikannya, karena saya merasa berhak atas privasi, kata Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
kehidupan pribadi saya tidak diekspos kepada siapa pun, lanjutnya.

Selain itu, Regina juga memberikan alasan lain wajah kekasihnya tersebut tidak pernah terpampang di media sosial. Kali ini ia mengaku banyak belajar dari pengalamannya.
Regina mengaku malas mengupload dan menghapus foto kekasihnya saat sudah tidak menjalin hubungan lagi atau saat putus.
Saya juga belajar dari pengalaman dan sering memposting foto dengan pacar saya hingga akhirnya putus. Untuk menghapus foto di media sosial, saya malas,” kata Regina.

Regina pun mengaku sudah beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Lucky di media sosialnya. Tapi dia tidak pernah menunjukkan wajah Lucky.
Regina menegaskan bahwa dia tidak ingin perjalanan cintanya dengan Lucky terbuka untuk umum.

Regina menyatakan bahwa awalnya Lucky tidak memiliki perasaan padanya. Kemudian seiring dengan pertemuan tersebut, perasaan cinta akhirnya datang untuk mereka berdua.
Regina mengaku sering melakukan aktivitas yang sama dengan Lucky. Salah satunya saat ia tampil di salah satu acara di Bali.

Diakui Regina, Lucky mendukungnya untuk terus berkarya di kancah musik tanah air.
(Untung) Dia sangat mendukung saya karena dia tahu saya sangat suka menyanyi dan bernyanyi adalah hidup saya. Jadi ya, dia sangat mendukung, pungkas Regina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *