AC Milan Atasi Perlawanan AC Monza Denga Skor Telak 4 – 1

AC Milan pesta gol melawan AC Monza dalam sebuah pertandingan uji coba. Zlatan Ibrahimovic dkk. Menang 4: 1. Milan bertemu Monza, tim yang dipromosikan ke Serie B musim ini, dalam laga uji coba yang berlangsung Minggu (09/6/2020) dini hari WIB di San Siro. Rossoneri langsung membuka keunggulan pada menit keenam.

Davide Calabria mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 23 tahun itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang merobek gawang Monza. Hasil 1-0 untuk Milan.
Monza mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Mattia Finotto memanfaatkan kesalahan kiper Antonio Donnarumma untuk memblok bola dan menembak bola ke gawang kosong. 1-1 posisi yang sama.

Milan kembali unggul pada menit ke-40. Kali ini, gol Daniel Maldini berawal dari tembakan dari area penalti Monza yang tak mampu diblok oleh kiper Eugennio Lamanna. Il Diavolo Rosso mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Di babak kedua, Milan tampak terus melakukan serangan untuk menambah skor. Namun, diharapkan lebih banyak gol tidak akan dicetak hingga menjelang akhir pertandingan.
Pierre Kalulu mencetak gol ketiga Milan pada menit ke-89. Bek muda Prancis itu melepaskan bola liar di luar kotak penalti yang berhasil mengelabui Lamanna. Milan unggul 3-1.

Di tambahan waktu, Milan menambah gol melalui Lorenzo Colombo. Striker berusia 18 tahun itu melepaskan tembakan terukur ke dekat area penalti, yang membobol gawang Monza. Skor 4-1 untuk Rossoneri bertahan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *