AC Milan Resmi Pinjam Brahim Diaz Dari Real Madrid

AC Milan resmi menyelesaikan proses peminjaman gelandang Real Madrid Brahim Diaz pada Sabtu 5 September 2020, dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan dari Milan tanpa opsi pembelian permanen hingga 2021.

Untuk Rossoneri, Diaz memakai jersey bernomor punggung 21 yang digunakan Zlatan Ibrahimovic musim lalu. Sementara itu, Ibrahimovic naik ke peringkat 11.

Diaz juga bergabung dengan rekan satu timnya untuk sesi latihan di bawah Stefano Pioli. Selain itu, Milan saat ini tengah mempersiapkan laga kualifikasi Liga Europa pada Jumat, 18 September 2020, dini hari WIB.

“Brahim Diaz telah bergabung dengan rekan satu timnya di Pusat Olahraga Milanello untuk mempersiapkan musim baru,” bunyi pernyataan resmi AC Milan, Sabtu 5 September 2020.

Kehadiran Diaz dimaksudkan untuk mempertajam lini serang Milan. Selain itu, pemain lulusan akademi Manchester City ini tidak sabar menunggu menit bermain karena dia baru saja menghangatkan bangku cadangan di Real Madrid.

Itu sebabnya Diaz memilih Milan karena ada jaminan bermain reguler. Nantinya, Diaz diharapkan bisa bekerja dengan baik bersama Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *