Jelang Laga UEFA Nations League Antara Portugal VS Kroasia

Prediksi Portugal melawan Kroasia pada laga grup A3 UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Minggu (6/9). Itu adalah pertemuan antara juara Eropa 2016 dan juara bertahan kompetisi ini melawan finalis Piala Dunia 2018. Sayangnya tidak ada nama untuk Cristiano Ronaldo!

Portugal bersiap menghadapi Kroasia dengan semangat tinggi dalam pertandingan pembukaan UEFA Nations League 2020/2021. Di musim pertama kompetisi tersebut, Portugal berhasil mencapai final dan memenangkan kompetisi tersebut berkat kemenangan tipis 1-0 atas Belanda. Selecao berada di grup mematikan A3 bersama juara dunia Prancis dan finalis Piala Dunia Kroasia 2018.

Sayangnya, ikon Portugal Cristiano Ronaldo dipastikan absen dari susunan starting XI dan Cadangan setelah infeksi jempol kaki mencegahnya bergabung dengan Selecao dalam pertandingan pembukaan musim Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang baru.

Di sisi lain, Kroasia kurang mengesankan di edisi pertama UEFA Nations League, finis ketiga dengan hanya empat poin dari empat pertandingan yang dimainkan. Namun, Vatreni mampu meningkatkan diri di fase kualifikasi Euro 2020. Mereka finis sebagai juara grup dengan hanya satu kekalahan dari delapan pertandingan dan lolos ke babak penyisihan grup Euro 2020, yang tidak akan berlangsung hingga 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *