Kabar Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2 Di Indonesia

Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy Z Fold 2 di seluruh dunia. Produk ini akan tersedia mulai 18 September. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Indonesia.
Manajer pemasaran produk Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan mengatakan produk baru tersebut akan tersedia di Indonesia maksimal satu bulan setelah rilis global.
Secepatnya semoga kurang dari sebulan, ujarnya, Jumat, 5 September 2020 di Jakarta.

Taufiq mengatakan jika produksi ponsel lipat ini bukan di Indonesia melainkan di Vietnam. Karena izin impor diperlukan serta jumlah kandungan dalam negeri, perlu waktu lama untuk mendapatkannya di sini.

Ini berbeda dengan seri lain seperti Note, Galaxy S, dan garis di bawahnya. Ponsel dibuat di Indonesia.
Kami datang lebih awal karena pabriknya dibangun di sini. Untuk Note, S, di bawah, kata Taufiq.

Saat diluncurkan, Z Fold 2 dengan jaringan 5G dibandrol dengan harga $ 1.999 atau sekitar Rp 29 juta. Saat ditanya soal harga ponsel lipat di Indonesia, Taufiq masih bungkam. Z Fold 2 memiliki sejumlah pengembangan dari Galaxy Fold. Ponsel ini memiliki ukuran layar luar Super AMOLED 6,2 inci dan 7,6 inci saat perangkat dibuka.

Kedua layar menggunakan desain lubang-lubang, Infinity O Display untuk dudukan kamera, yang masing-masing berukuran 10MP. Di bagian belakang terdapat tiga lensa dengan konfigurasi 12 MP (ultra wide) + 12 MP (wide angle) + 12 MP (telephoto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *