Anya Geraldine Bantah Rizky Febian Jadi Orang Ketiga Kisah Cintanya

Pernyataan mengejutkan artis Anya Geraldine saat menjadi tamu di konten YouTube Rizky Febian. Anya mengungkapkan kalau dirinya tidak senang saat ada yang menuding Rizky Febian sebagai orang ketiga.

Seperti diketahui, banyak pengguna internet yang menuding Rizky sebagai orang yang bertanggung jawab mengakhiri hubungan asmara Anya dengan Ovi Rangkuti. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Anya di hadapan Rizky Febian.

Anya menegaskan, alasan berpisah dengan Ovi bukan karena Rizky Febian. Anya tak terima Rizky dipanggil begitu. Bahkan ada orang yang tidak menyukai Rizky Febian karena termakan masalah.
Masalahnya kenyataannya tidak seperti itu (Rizky Febian bukan orang ketiga), seperti kemarin aku putus dengan pacarku, bukan karena dia.

Anya bukan satu-satunya saat dia mengatakan itu. Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di konten YouTube KUY Entertainment, Anya mengatakan hal yang hampir sama.
Tapi tidak sama sekali karena Iky. Padahal, dia (Ovi) sama sekali tidak iri sama kamu (Rizky), ujar Anya Geraldine.

Juga, Anya pernah mengatakan bahwa dia ingin serius dalam menjalin hubungan. Anya menggambarkan suami idealnya. Anya ingin segera menikah setelah menemukan pria yang memenuhi kriteria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *