Daftar Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Viu Bulan September

Sejumlah drama Korea baru tayang di Viu pada awal September lalu. Ada berbagai genre dan cerita, dari romansa melodrama hingga thriller dan zombie.
Berikut ini adalah daftar drama Korea terbaru yang hits Viu pada bulan September 2020:

Alice

Drama Korea Alice sudah bisa disaksikan di Viu. Alice menceritakan kisah seorang penjelajah waktu. Seorang detektif bernama Park Jin Gyeom memperhatikan keberadaan seseorang yang bepergian dalam waktu saat menyelidiki kasus yang rumit.
Di satu sisi, fisikawan bernama Yoon Tae Ji yang meninggal di masa lalu mengetahui rahasia perjalanan waktu. Mereka kemudian berusaha mencegah hal-hal buruk terjadi akibat perjalanan waktu ini. Alice adalah nama perangkat terowongan waktu. Drama ini diperankan oleh Joo Won, Kim Hee Sun, Kwak Shi Yang dan Yeonwoo.

Detektif Zombie

Drama terbaru Choi Jin Hyuk, Zombie Detective juga akan tayang di Viu mulai tanggal 14 September. Bercerita tentang Kim Moo Young yang kini telah menjadi zombie. Selama dua tahun terakhir ia berusaha bertahan dengan meniru kebiasaan masyarakat di desanya.

Moo Young kemudian meninggalkan desa untuk mencoba peruntungannya di kota. Di sana dia bertindak sebagai detektif swasta. Kondisinya Moo Young tidak ingat bagaimana awalnya dia berubah menjadi zombie, tapi dia masih ingat ingatan tentang cara hidup manusia. Kemudian dia bertemu dengan Sun Ji, yang bekerja paruh waktu di kantornya.

Do You Like Brahms?

Drama Korea yang diperankan oleh Kim Min Jae, apakah kamu suka Brahms? juga disiarkan di Viu. Diceritakan tentang Park Joon Young dan kisah pertemuan pertamanya dengan Chae Song Ah yang membuatnya jatuh cinta.
Bercerita tentang dua mahasiswa musik yang profesional. Drama ini akan menjadi sahabat manis selama akhir pekan. Musik yang indah dan romansa antara Joon Young dan Song Ah ditampilkan dalam 32 episode Do You Like Brahms? di Viu.

Missing: The Other Side

Sebuah desa misterius tempat tinggal hantu secara tidak sengaja ditemukan oleh Kim Wook saat dikejar oleh seorang gangster yang tertabrak mobil dan jatuh dari tebing. Dia diselamatkan oleh Pak Jang, yang tinggal sendirian di tepi gunung.
Pak Jang adalah tokoh sentral dalam cerita ini. Ini menyimpan banyak rahasia, salah satunya adalah identitas hantu di desa tersebut. Hilang: Sisi lain disiarkan di Viu.

Lie After Lie

Drama Korea Lie After Lie merupakan sajian baru yang akan tayang di Viu pada bulan September mendatang. Seperti yang diceritakan oleh Ji Eun Soo, menantu dari keluarga konglomerat di Korea Selatan. Setelah suaminya dibunuh, dia didakwa dengan pelaku dan masuk penjara.

Di balik jeruji besi, Eun Soo melahirkan seorang bayi perempuan yang kemudian diadopsi oleh seorang reporter bernama Kang Ji Min. Setelah keluar dari penjara, Ji Eun Soo berpura-pura mencintai Kang Ji Min agar bisa menikah dan bersatu kembali dengan putranya. Lie After Lie akan mulai tayang pada 5 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *