Fakta Tentang Brie Larson Sebelum Perankan Captain Marvel

Brie Larson mengaku awalnya berkali-kali menolak tawaran bermain di Captain Marvel. Namun Marvel sangat tertarik untuk mengikutinya.
Pemenang Oscar berusia 30 tahun itu menyatakan di konten YouTube terbaru bahwa saat ditawari peran di Captain Marvel, ia masih terlibat dalam produksi film Kong: Skull Island.

Aku tidak bisa. Aku sangat takut. Rasanya terlalu berat bagiku. Kupikir aku tidak bisa mengatasinya, kata Larson.
Beberapa bulan kemudian, Larson mengaku sudah dihubungi lagi oleh tim Marvel. Tapi dia menolaknya lagi karena dia merasa tidak bisa mengambil peran dengan basis penggemar yang begitu besar.

Saya terlalu tertutup. Itu terlalu besar untuk saya dan tidak bisa dimengerti oleh saya, katanya.
Saat syuting Kong selesai, Larson mengumumkan bahwa dia telah bertemu dengan tim Marvel lagi dan kemudian menyetujui tawaran tersebut. Menurutnya, dirinya sangat tersentuh dengan visi Marvel.

Saya sangat terkejut bagaimana mereka berbicara tentang feminisme dan bagaimana mereka menghadapinya, katanya.
Mereka sepertinya bisa berhasil dengan semua wanita. Penulis wanita. Sutradara wanita. Akan memiliki suara wanita sebanyak mungkin.”

Captain Marvel berfokus pada kisah bagaimana Carol Danvers menjadi Captain Marvel yang kuat setelah Earth terperangkap di tengah konflik galaksi pada tahun 1995.
Pemeran film ini termasuk Samuel L.Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg dan Jude Law. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Captain Marvel adalah film wanita pertama Marvel. Setelah film solonya, Larson juga tampil sebagai Captain Marvel dalam “Avengers: Endgame”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *