Promo Diskon 75 % Biaya Tambah Daya Untuk UMKM Dari PLN

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020 dan HUT ke-75 Republik Indonesia, PLN menawarkan pengurangan Biaya Penyaambungan (BP) untuk tambahan listrik atau diskon 75 persen tambahan listrik untuk mendongkrak Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) serta Industri Kecil dan Menengah (KM).

Program ini kini telah dimulai dengan tajuk UMKM / IKM Super Merdeka. Layanan ini berlaku mulai 4 September 2020 hingga 3 Oktober 2020.
Program ini menawarkan pelanggan tegangan rendah dari bisnis dan industri dari 450 VA hingga 13.200 VA dengan pilihan daya akhir hingga 16.500 VA.

Ini merupakan wujud PLN yang hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi pelaku UMKM dan IKM. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan potongan SUPER atas peningkatan kinerja ekonomi dan produktivitas UMKM dan UMKM pasca pandemi. Boost, ujar Direktur Komersial dan Customer Service Bob Saril dalam keterangannya. , Jumat (4/9/2020).

Layanan Super Merdeka ini merupakan bentuk kepekaan PLN terhadap pelanggan UMKM / IKM yang membutuhkan listrik untuk kegiatan usahanya karena MSMU / IKM saat ini menjadi tulang punggung kegiatan perekonomian.

Kami ingin memberikan ruang lebih bagi pelanggan UMKM / IKM dari Sabang hingga Merauke untuk mengembangkan bisnisnya dengan layanan super terjangkau ini, tambah Bob.

Pelanggan yang ingin menikmati penawaran khusus UMKM / IKM Super Merdeka atau tambahan diskon listrik dapat menghubungi PLN langsung melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area + 123), telepon 123, email pln123@pln.co bisa .id, Twitter @ pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @ pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE serta melalui Kantor Unit Pelayanan Pelanggan PLN terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *