MG Gloster Penantang Terbaru Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero

Toyota Fortuner merupakan salah satu kendaraan sport paling populer di Indonesia. Selain tampilannya yang gagah, layanan pelanggan juga terjamin karena banyak tersedia bengkel resmi.
Begitu juga dengan Mitsubishi Pajero Sport. Keduanya selalu bersaing memperebutkan posisi pertama penjualan SUV terlaris di Tanah Air.

Selain di Indonesia, Fortuner juga banyak dipasarkan di negara lain, termasuk India. Namun, persaingan di sana jauh lebih ketat karena banyak pabrikan menghadirkan produk serupa.

Termasuk Morris Garage, pabrikan kendaraan yang sebelumnya berbasis di Inggris namun kini telah diakuisisi oleh perusahaan besar China. Mereka akan meluncurkan produk baru yang diharapkan Fortuner menjadi pesaing tangguh.

Mobil baru tersebut dilansir dari Rushlane pada Jumat 4 September 2020 dan diberi nama MG Gloster. SUV ini akan menjadi yang terbesar di kelasnya dengan ukuran panjang 5 meter, lebar 1,93 meter, dan tinggi 1,87 meter.

Mesinnya berkapasitas 2.000 cc berbahan bakar solar yang mampu menghasilkan tenaga 224 tenaga kuda dan torsi 360 Newton meter. Dan yang paling menarik adalah fungsi yang disematkan pada mobil gagah ini.

Video yang diperlihatkan MG menunjukkan bahwa smartphone dapat digunakan sebagai pengganti kunci kendaraan. Ada juga fitur yang memungkinkan Anda memarkir kendaraan hampir secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *