Logitech Luncurkan Mouse Wireless M190 Dgn Kapasitas Baterai Super

Logitech mengumumkan kedatangan mouse wireless Logitech M190 di pasar Indonesia. Mouse yang dirancang khusus untuk pengguna dengan ukuran grip besar ini berharga Rp 269 ribu.

Logitech M190 menggabungkan teknologi nirkabel, kenyamanan, kemudahan navigasi dengan kualitas dan akurasi mouse Logitech dengan harga yang terjangkau, kata Hermanto Sung, Cluster Category Manager untuk Kreativitas dan Produktivitas Logitech Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Logitech M190 memiliki bentuk ambidextrous dan dianggap sebagai mouse ideal bagi pengguna yang mencari alternatif yang lebih besar untuk mouse dan trackpad.
Selain itu, desain mouse secara alami mengikuti bentuk tangan dengan tombol melengkung dan penyangga telapak tangan penuh.

Daya tahan baterai

Baterai yang digunakan untuk mouse ini mampu bertahan hingga 18 bulan. Saat tidak digunakan, mouse secara otomatis beralih ke mode hemat energi, yang memperpanjang masa pakai baterai.
Jangkauan nirkabel Logitech M190 adalah 10 meter. Selain itu, mouse ini menawarkan kontrol kursor dan pengguliran baris demi baris dengan presisi yang tepat.
Logitech M190 tersedia dalam empat warna: antrasit, biru, merah, dan abu-abu sedang (M191). Mouse ini akan tersedia di Indonesia mulai September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *