Pemutaran Perdana Film Dokumenter BTS Tertunda Karena Covid-19

Perilisan film dokumenter BTS telah ditunda di Korea Selatan karena negara tersebut telah mengalami lonjakan kasus virus corona baru sejak pertengahan Agustus.
Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengatakan tanggal siaran Break The Silence: The Movie, yang semula dijadwalkan pada 10 September, telah ditunda tanpa batas waktu karena penularan virus telah meningkat di seluruh negeri.

Sementara itu, program luar negeri akan ditayangkan sesuai jadwal yang telah diumumkan sebelumnya. Menurut Yonhap, penundaan ini bisa berubah tergantung keadaan di negara atau wilayah tersebut.

BACA JUGA  EXO Rilis Bocoran Lagu Baru untuk Rayakan 9 Tahun Debut

Film fitur keempat tentang RM dan kawan-kawan ini akan tayang di bioskop di lebih dari 70 negara pada tanggal 10 September dan di lebih dari 40 wilayah pada tanggal 24 September. (
Film yang diproduseri oleh Big Hit Three Sixty, anak perusahaan produksi konten Big Hit, menceritakan kisah grup tersebut selama tur dunia Love Yourself: Speak Yourself 2019 di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Di sisi lain, BTS sukses debut di nomor 1 di chart single Billboard. Ini menjadikan BTS penyanyi Korea Selatan pertama atau grup Korea Selatan pertama yang mencapai prestasi ini.
BTS juga memenangkan empat penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA). Boy band yang beranggotakan RM, V, Suga, J-Hope, Jungkook, Jin dan Jimin ini meraih empat hadiah sekaligus yaitu Pop Terbaik, Grup Terbaik, Koreografi Terbaik, dan K-Pop Terbaik.

BACA JUGA  BTS Sabet Dua Piala Penghargaan Ajang American Music Award 2020

Leave a Comment