ZTE Axon 20 5G Ponsel Dengan Kamera Depan Dibawah Layar

Kamera selfie menjadi kendala utama produsen smartphone dalam membuat penggunaan ponsel Tampilan layar penuh. Setelah mencoba peretasan yang disponsori Apple, tren tersebut mengarah ke lubang yang dibawa Samsung pertama kali. Ada juga solusi pop-up dan kamera lipat.

Sekarang teknologinya berkembang pesat. Kemarin ZTE menghadirkan Axon 20 5G, smartphone pertama yang tersedia secara komersial dengan kamera selfie di bawah layar.
Perkenalkan ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama dengan kamera gambar bawah

Sebagai yang pertama dari jenisnya, ZTE memiliki banyak hak untuk dibanggakan. Namun, teknologinya membutuhkan pendekatan yang sama sekali baru untuk proses pemasangan layar.

Salah satu masalah utama pada kamera sub-gambar sebelumnya sejauh ini adalah kurangnya cahaya yang mencapai sensor, yang mengakibatkan kualitas gambar yang buruk. Selain itu, ada perbedaan mencolok dalam kecerahan dan warna di area tempat kamera berada dibandingkan dengan bagian layar lainnya.

Di sisi arena GSM dikatakan bahwa rintangan pertama diatasi dengan adanya lapisan film khusus pada lapisan layar yang sangat permeabel dan transparan. kamera

Selfie 32 MP Axon 20 juga memiliki sensor persepsi cahaya sendiri, yang mengatur jumlah cahaya yang dibutuhkan untuk setiap skenario.
Perkenalkan ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama dengan kamera di bawah layar

Selain itu, ZTE mengubah pengaturan piksel di sekitar lensa kamera agar sesuai dengan tampilan lain tanpa menyebabkan distorsi warna. Akhirnya, algoritma pemrosesan baru mengoptimalkan ketajaman gambar.

Layar Axon 20 OLED 6,92 inci menawarkan resolusi FHD + dan kecepatan refresh 90 Hz. Ponsel ini juga memiliki keluaran warna 10-bit dan rasio aspek 20,5: 9, serta pembaca sidik jari terintegrasi di layar.

Di bagian belakang, penikmat ponsel memiliki sederet kamera quad yang diunggulkan oleh kamera utama 64 MP. Sensor tambahan adalah ultrawide 8 MP dan dua unit 2 MP untuk data kedalaman dan gambar makro.
Perkenalkan ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama dengan kamera gambar bawah

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G kelas menengah dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB / 256GB. Ada baterai 4.220 mAh dengan pengisian cepat 30 W, sedangkan bagian depan perangkat lunak dilindungi oleh Mifavor 10.5 ZTE di Android 10.

ZTE Axon 20 5G akan tersedia dalam warna hitam, putih, ungu dan oranye. Penjualan resmi di China dijadwalkan pada 10 September 2020. Untuk versi basic RAM 6 GB / ROM 128 GB harganya Rp 4.7 jutaan.

Ada juga model 8 GB / 128 GB seharga Rp 5,4 juta dan versi 8 GB / 256 GB seharga Rp 6 juta. Ketersediaan internasional tidak dijelaskan secara rinci pada acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *