Kabar Terbaru Lionel Messi Telah Sepakat Gabung Man City

Lionel Messi dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Manchester City musim depan. The citizens juga siap menebus klausul rilis kontrak sang pemain
Menurut Daily Record yang dilansir Express, Man City membayar klausul pelepasan Messi yang mencapai $ 700 juta atau setara Rp 12,3 triliun. Messi akan menandatangani kontrak lima tahun dengan City Football Group (CFG), yang merupakan perusahaan induk Man City.

Messi akan menghabiskan tiga tahun karirnya di Man City. Setelah itu, penyerang berusia 33 tahun itu akan bermain di Major League Soccer (MLS) untuk New York City FC, yang juga dimiliki oleh CFG. Messi juga ditawari saham CFG untuk meyakinkannya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Man City.

BACA JUGA  Jadwal Liga Champions dan Tim Berpeluang Lolos Tengah Pekan Ini

Diyakini karier Messi di Barcelona sendiri sudah berakhir. Pasalnya, kapten tim Barcelona tersebut memutuskan untuk menjalani petualangan baru di tim yang berbeda.

Keinginan Messi hengkang itu tercermin dari keputusan sang pemain absen dalam tes Covid-19, Minggu (30/8) di markas tim. Sehari kemudian, Messi juga absen dari sesi latihan pertama tim Catalan.

Sebelumnya disiarkan pada 25 Agustus. Dia mengajukan klausul transfer gratis yang telah dijanjikan klub.

Namun, Barcelona menegaskan mereka tidak akan mengikuti keinginan Messi karena klausul tersebut telah berakhir pada Juni. Sementara itu, Messi menilai waktu tidak relevan karena jadwal yang tertunda akibat pandemi virus corona.

BACA JUGA  Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Manajemen Blaugrana menolak begitu saja meninggalkan Messi seperti itu. La Pulga hanya akan dilepas oleh Barcelona jika sebuah klub dapat menebus klausul rilis 700 juta euro.

Kata Kunci Popularkabar terbaru barcelona,kabar terbaru messi

Leave a Comment