Anya Geraldine Cari Calon Suami Usai Putus Dengan Pacarnya

Anya Geraldine saat ini masih lajang setelah putus dari Ovi Rangkuti. Kini selebgram itu ditanya tentang kriteria pacar idealnya.
Anya Geraldine mendapatkan pertanyaan tersebut usai mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Stories. Wanita seksi ini tak segan-segan mengungkapkan tipe pria idealnya.

Saya ingin yang nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, padahal sebenarnya bisa dicari bersama karena insya Allah sepertinya guenya sendiri berdiri sudah mapan, kata Anya dalam video tersebut.

Anya Geraldine kemudian mendapat pertanyaan terkait Rizky Febian. Di sana, ia tampak kesal karena masih dijodohkan dengan putra tertua komedian Sule.
Tanggapanmu kepada netizen yang menjodohkan kamu dengan Kak Iky? Oke, aku cuma mau kasih tahu kamu yang suka menjodohkan aku guys, ini dunia nyata, ini bukan take me out, kata Anya.

Anya Geraldine menegaskan bahwa sekarang dia tidak ingin lagi mencari pacar. Dia fokus mencari pria yang pantas menjadi suaminya.
Dan satu lagi, saya mencari suami, sudah dalam tahap mencari suami, bukan mencari pacar, kata Anya.

Lebih lanjut, Anya Geraldine mengaku tak ingin lagi main-main dengan pria. Kalau bisa dia mau taaruf saja.
Eh bambang mau dianggap serius mau jadi taarufin kalau bisa, kata Anya.

Kemudian Anya Geraldine tampak geram ketika mengatakan bahwa dia sengaja memutuskan hubungan dengan Ovi Rangkuti karena ingin mempromosikan bisnis likuid.
Anya Geraldine mengaku benar-benar putus dengan Ovi Rangkuti. Ia meminta netizen untuk menjaga kata-katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *