Bagi Penggemar K-POP, Nantikan Debut Kembali Idol Kamu Bulan Ini

Sejumlah bintang K-pop dijadwalkan untuk “comeback” dengan merilis karya baru, sementara yang lain juga akan debut pada bulan September.
Berikut ini adalah daftar bintang K-Pop yang dijadwalkan akan comeback atau debut pada September 2020 berdasarkan data yang dihimpun oleh Soompi.

SuperM

Boyband SuperM mengawali bulan September ini dengan merilis lagu Tiger Inside. Lagu ini membuka jalan sebelum mereka merilis full album pada 25 September.
Selain SuperM, grup perempuan Lovelyz merayakan comeback dengan mini album Unforgettable dan lagu Obliviate.

CLC
Girl group CLC merayakan comeback pada 2 September dengan lagu Helicopter. Di saat yang bersamaan, boy band A.C.E akan merayakan comeback dengan lagu Favorite Boys.
Selain itu, grup wanita baru LUNARSOLAR akan memulai debutnya dengan lagu OH YA YA YA.

Super Junior D & E.

Super Junior D&E Unit Group akan comeback pada 3 September dengan mini album bertajuk BAD BLOOD dan lagu B.A.D untuk menyapa para penggemar.
Di hari yang sama, penyanyi solo Jamie juga akan merilis lagu Bilangan bersama Changmo.

Taemin ‘SHINee’

Anggota SHINee, Taemin akan merilis album lengkapnya Never Gonna Dance Again pada 7 September, diiringi dengan perilisan lagu Criminal.
Anggota A Pink Namjoo dan anggota Oh My Girl YooA juga akan debut sebagai penyanyi solo. Di hari yang sama, anggota H.O.T akan comeback dengan album HE.

Stray Kids

Boyband Stray Kids berencana comeback dengan merilis versi baru album IN 生 (IN LIFE) pada tanggal 14 September.
Sementara itu, boy group unit baru ASTRO, beranggotakan Moonbin dan Sanha, akan debut dengan mini album IN-OUT.

VAV

Boyband VAV merayakan comeback pada tanggal 15 September dengan mini album MADE FOR TWO.

Treasure
Selain tanggal debut dan comeback, beberapa bintang K-Pop lainnya seperti AKMU, fromis_9, The Boyz dan TREASURE juga akan merayakan comeback mereka di bulan September.
Mantan member BESTie, Dahye, akan debut sebagai penyanyi solo bulan ini. Selain itu, agensi Maroo Entertainment berencana akan memperkenalkan boy grup baru GHOST9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *