Telkom Indonesia Tutup Layanan Situs Blanja.com

Usaha patungan layanan e-commerce antara Telkomsel, Telkom Indonesia dan eBay, yaitu blanja.com, akan ditutup pada 1 September 2020. Berdasarkan pengumuman di website blanja.com disebutkan bahwa penutupan ini dikarenakan adanya perubahan strategi bisnis di BLANJA.com.
Sejak 1 September 2020, semua aktivitas pembelian di BLANJA akan dihentikan. Namun, masih bisa diselesaikan untuk pembelian, penjualan, pembayaran, dan pengiriman yang masih dalam proses.

BLANJA.com juga meminta pelanggan untuk menarik dana di dompet BLANJA sebelum 30 September 2020.

Berikut pengumumannya:

Teman BLANJA yang terhormat,
Dengan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan oleh BLANJA.com, maka kami sampaikan bahwa terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan. Adapun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses, masih bisa diselesaikan.
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara BLANJA dan Teman BLANJA.

Selanjutnya kami himbau Teman BLANJA untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet BLANJA sebelum tanggal 30 September 2020 dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:
* Cara penarikan saldo Dompet BLANJA sebelum 30 September 2020 bisa dilihat di bawah laman ini, atau pada tautan berikut klik disini untuk versi mobile dan klik disini untuk versi dekstop
* Cara penarikan saldo Dompet BLANJA mulai 1 Oktober 2020 bisa dengan mengirimkan email ke support@blanja.com dengan email yang terdaftar di BLANJA dan melampirkan file identitas diri (KTP dan copy buku rekening).

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan mengirimkan email ke: support@blanja.com .

Salam Hangat,

Tim BLANJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *