Mengenal Spesifikasi Dan Fitur Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV

Membaca buku manual seringkali diabaikan oleh sebagian besar pemilik kendaraan. Seringkali, informasi hanya datang dari kursus singkat oleh tim penjualan yang menjual produk.
Selain itu, sebagian dari kita malas membaca buku manual kendaraan. Akibatnya, buku manual tertata rapi di laci dan konsumen tidak memiliki informasi yang lengkap.

Untungnya, masih ada alternatif untuk tetap mencemaskan informasi buku manual kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008 melalui aplikasi ponsel. Nama aplikasinya adalah Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi ini dapat ditemukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan di App Store untuk pengguna sistem operasi iOS.
“Saluran ini sesuai dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot dapat diakses menggunakan ponsel melalui Aplikasi Scan MyPeugeot, ”kata Fredy Jeo, Direktur Penjualan Astra Peugeot.

BACA JUGA  Mobil Terbang Akan Mulai Dijual Bebas, Dibanderol Rp2,2 Miliar

Cukup unduh aplikasinya ke smartphone dari Apple (iOS) dan Android (Play Store). Buku manual smartphone versi digital ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam lebih mengenal dan memahami fungsi, teknologi, dan perawatan SUV Peugeot 3008 & 5008.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Download scan aplikasi MyPeugeot dan pilih negaranya (Indonesia-Red). Yang harus dilakukan konsumen hanyalah memilih tipe mobil Peugeot mereka.

Halaman-halaman aplikasi ini sangat informatif. Melalui aplikasi Scan MyPeugeot, semua informasi di manual dikumpulkan dalam aplikasi perangkat lunak yang disebut Smartphone. Untuk itu, aplikasi ini dipanggil di satu sisi, karena konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA  Sudah Resmi! Ini 21 Jenis Mobil yang Dapat Keringanan PPnBM 0%

Menariknya, menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB tersebut dapat mengidentifikasi dan menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur Peugeot 3008 dan 5008. Konsumen tinggal menekan tanda yang ditentukan dan informasinya langsung ditampilkan. Begitu pula dengan gambar-gambar simbol di dashboard bisa langsung dibaca di layar ponsel.

Misalnya, saat Anda menekan gambar kunci kontak di menu Pencarian Visual, informasi tentang fungsi tombol dan manfaatnya ditampilkan.Ketika Anda menekan salah satu ikon segitiga di menu Indikator dan Lampu Peringatan, Anda akan melihat layar aplikasi Masukkan semua informasi tentang simbol ini di Berupa penjelasan detail. Kalaupun bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris atau negara tempat kendaraan itu berada, “kata Samsudin, Astra Peugeot Aftersales Support.

BACA JUGA  Hilangkan Bau Rokok Didalam Mobil Dengan Gunakan Bumbu Dapur

Leave a Comment