Lenovo Luncurkan Tablet Terbaru Untuk Dukung Belajar Dan Kerja Daring

Lenovo telah merilis dua tablet Android baru yang membantu Anda belajar dan bekerja di rumah. Ada Lenovo Tab P11 Pro yang konon bertenaga untuk bekerja, dan Tab M10 HD Gen 2 cocok untuk anak-anak.

Lenovo Tab P11 Pro

Tablet ini memiliki layar berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2K. Kenakan panel OLED yang mendukung HDR10 dan Dolby Vision untuk memanjakan mata.
Untuk memaksimalkan hiburan, Lenovo memiliki speaker JBL dengan ruang 2,5 cm3, dioptimalkan oleh Dolby Atmos dan ditingkatkan oleh algoritma khusus untuk suara surround sinematik.
Lenovo Tab P11 Pro memiliki unibody aluminium dengan finishing dua warna yang unik. Bezelnya tipis, hanya 6,9 mm. Begitu juga dengan ketebalan bodinya yang hanya 7,7 mm.
Snapdragon 730G membekali tablet ini dengan dua pilihan: 4 GB dan RAM 6 GB. Penyimpanan internal 128GB yang dapat ditambahkan jika microSD lebih sedikit dan mendukung hingga 1TB.
Untuk meningkatkan produktivitas, pena, keyboard, dan Microsoft Office didukung. Tak ketinggalan baterai yang bekerja selama 15 jam berkat baterai 8.400 mAh yang dibenamkan di dalamnya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera depan 8 MP. Dapat digunakan untuk membuka kunci wajah atau konferensi video dengan fungsi blur latar belakang. Ada kamera 13 MP dan 5 MP (Ultrawide) di bagian belakang.
Lenovo Tab P11 Pro berjalan di Android 10. Fungsi tambahan dengan WiFi, 4G LTE, sidik jari pada tombol power dan USB tipe C.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2

Tab M10 HD Gen 2 adalah tablet pertama dengan Google Kids Space. Fitur ini dirancang agar anak-anak dapat yakin dengan apa yang mereka sukai di tablet.
Tersedia pilihan aplikasi, buku, dan video yang menyenangkan dan mendorong kreativitas anak. Ada juga Family Link, yang dapat digunakan orang tua untuk mengelola perangkat, serta Play dan Read, yang mencakup akses ke persetujuan guru

Tapi tidak hanya itu yang ditawarkan tablet ini. Muncul dengan layar HD 10,1 inci dan dilengkapi dengan dua speaker yang mendukung Dolby Atmos. Tablet ini juga dilengkapi pelindung mata TuV Rheinland yang mengurangi cahaya biru di layar.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2 memiliki layar 10,1 inci. Foto: Lenovo
Performanya didukung prosesor octa-core 2,3 GHz. Ada pilihan RAM / ROM 2/32 GB dan 4/64 GB. Selain WiFi, tablet ini memiliki dukungan 4G LTE.

Ada kamera 8 MP di belakang dan 5 MP di depan. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dibenamkan di dalamnya dikatakan mampu bertahan hingga 8 jam untuk memutar video.
Lenovo belum membeberkan harga resmi kedua tablet tersebut. Baik Lenovo Tab P11 Pro dan Tab M10 HD Gen 2 akan dirilis akhir tahun ini selama musim liburan. Belum ada informasi apakah keduanya akan dibawa ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *