Zlatan Ibrahimovic Akan Bertahan Lebih Lama Di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan masa depannya di AC Milan. Pemain berusia 38 tahun itu telah bersama Rossoneri selama beberapa waktu.
Situs web Milan mengumumkan berita Ibrahimovic telah bertahan di AC Milan. Dia terikat kontrak selama 10 bulan ke depan.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic, memperpanjang kemitraan dengan Rossoneri hingga Juni 2021,” demikian pernyataan Milan, yang juga dilansir sepak bola Italia.

Zlatan Ibrahimovic datang ke Milan pada Januari. Dengan I Diavolo Rossi dia bisa mencetak hingga 11 gol dalam 20 pertandingan.
Bersama Zlatan Ibrahimovic di Liga Italia musim lalu, Milan membuat kesan impresif. Dalam 18 pertandingan mereka mencetak 11 kemenangan, lima imbang dan dua kekalahan.

Salah satu kemenangan paling berkesan saat Milan mengalahkan Juventus dengan meyakinkan 4-2. Ibrahimovic menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam pertandingan ini di San Siro pada 7 Juli.
“Saya selalu menjadi bagian Milan, bahkan ketika saya bermain untuk tim lain. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama,” kata pemain berusia 38 tahun itu di Milan TV.

“Ketika saya datang ke Milan untuk pertama kalinya, saya tersenyum. Saya tidak pernah melakukan itu dalam pekerjaan saya. Saya merasa di rumah dan tidak pernah merasa ditinggalkan,” tambah Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *