Black Panther Ramai Ditonton Ulang Usai Kepergian Chadwick Boseman

Black Panther menjadi salah satu film legendaris Chadwick Boseman. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Raja T’Challa.
Momen kematian Chadwick Boseman akhir pekan lalu mengingatkan banyak orang akan kembalinya film tersebut.

Awal pekan ini, Deadline melaporkan bahwa Black Panther berada di peringkat ketiga dalam daftar film berpenghasilan tertinggi di Amazon. Film ini termasuk di antara lima film terpopuler di peringkat Apple dan Amazon.

Black Panther dirilis pada 2018 dan dianggap sebagai salah satu film Marvel paling sukses. Black Panther membukukan pendapatan hingga $ 1,3 miliar dengan penayangannya di seluruh dunia.
Dengan angka tersebut, film ini menempati urutan kedua sebagai film superhero dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

Aktor Chadwick Boseman meninggal untuk selamanya akhir pekan lalu. Chadwick Boseman meninggal karena kanker yang telah dideritanya selama 4 tahun.
Dalam keterangan resminya, Chadwick Boseman tewas di kediamannya. Istri dan orang tuanya menemani saat-saat terakhir Chadwick Boseman, yang juga dikenal membintangi Da 5 Bloods milik Spike Lee.

Merupakan suatu kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T’Challa di Black Panther, kata pernyataan itu. Keluarga berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda untuk menghormati privasi mereka selama masa sulit ini. Terkait Black Panther, Marvel sudah merencanakan sekuelnya, Black Panther 2. Ryan Coogler kembali sebagai sutradara dan penulis skenario.
Meski plotnya belum diketahui, plot tersebut menyertakan karakter yang melanjutkan peran Black Panther atau Raja T’Challa.
Sekuel film ini termasuk dalam campuran film-film di Marvel fase keempat. Black Panther 2 dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *