Do you Like Brahms? Dibintangi Park Eun Bin Dan Kim Min Jae

Drama Korea SBS apakah Anda suka Brahms? memulai perjalanannya dengan awal yang solid. Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama tersebut memiliki rata-rata rating nasional masing-masing 4,2 persen dan 5,3 persen.

Do you Like Brahms bercerita tentang siswa musik klasik yang mengejar cinta, kebahagiaan dan impian mereka.

Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, seorang pemain biola yang bertekad untuk mengejar cintanya pada musik di masa depan. Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis terkenal dunia.

Drama KBS2 To All the Guys Who Loved Me, yang ditayangkan ulang setelah absen seminggu, rata-rata 2,2 persen dan 3,1 persen. Rating tersebut meningkat 0,3 poin dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Salah satu kekuatan drama Do you like Brahms? adalah sejumlah penyanyi terkenal yang menyanyikan Original Soundtrack (OST) mereka. Di dalamnya ada Taeyeon (Girls ‘Generation) oleh SNSD, Chen EXO, 10 cm, g.o.d, Heize dan Punch.

Pada 27 Agustus, Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama, mengonfirmasi bahwa Taeyeon dari SNSD, Chen dari EXO, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch adalah artis pertama yang muncul di soundtrack.

OST diedit oleh produser hit Song Dong Woon. Dia adalah produser yang mengerjakan OST untuk Hotel Del Luna. Tidak apa-apa, itulah Love, Descendants of the Sun dan Scarlet Heart: Goryeo (Moon Lovers).

Song Dong Woon juga produser empat lagu hits OST Goblin, seperti Ailees I’ll go to you like the first snow, Chanyeol stay with me and blow, Crushs stay with me and beautiful and Crushs I miss you. Kedelai.

Nyam Nyam Entertainment tidak menyatakan bahwa lineup kedua akan diumumkan di kemudian hari. Do You Like Brahms? akan tayang perdana pada 31 Agustus untuk menggantikan drama Korea Good Casting.

Kisah drama Korea (Drakor / Kdrama) ini bermula ketika seorang wanita bernama Chae Song Ah ingin kembali ke universitas. Ia ingin segera menyelesaikan studi bisnisnya dan kemudian melanjutkan program musiknya.

Dalam drama Do You Like Brahms? Ini Chae Song Ah adalah wanita yang gigih. Kembali ke perguruan tinggi pada usia 29 membuat Chae Song Ah lebih tua dari teman-temannya. Ia mengambil jurusan baru yaitu musik instrumental dan biola.

Dalam urusan pendidikan bisa berjalan lancar. Namun siapa sangka ada banyak sekali masalah mulai dari kisah cinta hingga karier.

Ini menunjukkan konflik yang terjadi pada karakter tersebut. Keputusasaan dan keputusasaan menghantui Chae Song Ah. Kemudian ia bertemu dengan sosok pria tampan berbadan besar.
Dia adalah Park Joon Young, anak tunggal dan pekerja keras. Drama apakah kamu suka Brahms? menghadirkan Park Joon Young sebagai pria yang lembut dan bijaksana. Hidupnya juga penuh perjuangan.

Saat itu, dia berusia sekitar 6 tahun ketika Joon Young belajar tentang musik klasik dan piano. Hidupnya berubah saat dia menjadi lebih mahir dalam musik dan piano. Banyak kompetisi yang mengakui dia sebagai pemenang.

Joon Young juga menerima hibah dari berbagai yayasan budaya. Terlepas dari semua itu, Joon Young tidak terlalu berambisi. Pertemuan antara Chae Song Ah dan Park Joon Young menjadi awal dari pertengkaran sekaligus kisah cinta mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *